Alya pov
Terik matahari melewati jendela kamar,mengenai mata gw yg membuat gw tebangun dari alam mimpi.
"Guys!! bangun,nanti kita telat"teriak gw."AAAAaa!!!"ucap mereka terkejut."Emng jam brp sekarang?"tanya syifa.Saat kmi lihat jam ternyata sudah jam 8,sedangkan kuliahnya jam 9.
"gw mandi dlu,bye"ucap gw.
Skip
di sekolah
**
aida pov
Saat gw sampai di koridor byk sepasang mata melihat kmi.Aku bingung knp?.
"Hi,kalian anak baru dari LA kan?"tanya cewek yg ada didepan kmi."iya,ruang kepala sekolah dimana ya?"tanya gw."Sini ikut gw"Ucapnya.Kmi pun mengikutinya.
skip
niall pov
kringgg...Kringgg...
Bel pun berbunyi.Gw masuk ke kelas sains.Ya hari ini gw ada jadwal sains.Saat gw duduk nunggu mr.max dikelas,lama kelamaan mr.max datang membawa perempuan yg menurutku familiar,mungkin perasaan gw aj.
"Pagi anak anak,kita kedatangan murid baru.Silahkan perkenalkan dirimu"ucap mr.max.
oh astaga itu...
**
aida pov
Gw sgera masuk kekelas sains bersama mr.max,karna gw punya jadwal sains pada jam pertama.
"Pagi anak anak,kita kedatangan murid baru.Silahkan perkenalkan dirimu"ucap mr.max.
"Nama gw aida safitri,panggil aj aida.gw dari LA"ucap gw."Baiklah aida,kmu bisa duduk disamping niall"ucap mr.max.'deg' knp gw jdi gk karuan sih.Setelah gw berjalan ke arah niall,dan melihatnya...
Ternyata dia ...
**
niall pov
'deg' knp gw jdi gugup sih?.Saat dia jalan ke arah gw dan menongakkan kepala,astaga gw ketemu lgi..😮.shit! knp gw jdi salting sih?.
**
Aida pov
Saat gw liat wajah yg dikatakan oleh mr.max adalah niall.oh astaga... dia lgi!.
Skip
kringgg...Kringgg..
bel istirahat berbunyi.gw segera membereskan buku dan keluar kelas untuk ke loker.saat gw keluar ada sebuah tangan mencegah gw keluar.Saat gw liat ternyata dia lgi.Ya! si niall.
"Ada apa?"tanya gw dingin."kantin yuk"ajaknya."maaf gw sudah ditunggu sama temen gw"jawab gw meninggalkannya.
Kantin
"Lo dari mana aj da,lama bngt?"tanya syifa."ya dari kelas lah,trusss dari mana lgi?"jawab gw."lo mau pesen apa da?"tanya salsa."gw pesen jus strawberry aj"jawab gw."Oke tunggu sebentar"ucap salsa.
skip*
***
Syifa pov
Kringgg..Kringgg..
bel pun berbunyi."Guys gw duluan ya"ucap gw meninggalkan mereka.Saat gw masuk kelas,
Tibatiba....
_____________________________
hi guyss!! maaf update nya agak lama.yg penting gk bosan,maaf juga kalau typo daan gk jelas!!.
Pleaseee... Vote and comments 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Together~ One Direction
AcakMaaf kalo jelek baru pertama kali buat.hehehe..... Cover by @nagostone