Setelah tamat Sma kami inggin melanjutkn kulihah ke jerman, tapi apa daya kami bertiga tak punya uang, orang tua kami juga tak memiliki penghasialn tinggi. Dan kami bertiga optimis untuk ke jerman.
Aku meminta izin dengan orang tuaku, orang tua ku untuk mrlanjukan sekolah ku ke jerman.Davit: mama aku ingin sekolah di luar negeri apa lagi di eropa.
Ibu david: ya mama tau, palingan kamu tahan 1-3 bulan, lalu kamu mita pulang.Dafa junga memnita jizin
Dafa: mama aku ingin kuliah ke eropa sama sahabat sahabat ku.
Ibu dafa: kamu yakin, inggin berpisa dengan mama, papa. Sudah kaka mu meninggalkan mama. Kau lah satu satunya harapan mama nak.(sambil bersedih)Harsa juga menayakan hal yang sama seprti pada david dan dafa. Tapi jawaban ibunya berbeda. " nak bukanya ibu tidak mau mengizinkan mu, tapi lihatlah kondisi keluarga mu nak, ayamu sudah tidak berkerja, (karena sudah tua) ibu mu cuma bisa memberi mu makan yang seadanya.
Ibu davit berkata " kenapa kamu tidak kuliah di untan saja, seperti kaka mu".
Pada suatu malam bereka berkumpul di sebuah cave yang biasa mereka kunjungi. Mereka menceritakannya tentang izin mereka.
Tetapi tak satu pun yang di izinkan.
Pada suatu ketika merekan membuat rencana yang dapat mengantarkan mereka ke eropa. Tapi tuhan memiliki rencana lainNANTIKAN EPISODE BERIKUTNYA
ADA SESUATU YANG TAK KAU DUGA
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan 3 Sahabat
FantasiaKisah ini, kisah yang menceritakan sebuah kisa perjalannan yang panjang. 3 orang sahabat yang sangat inggin ke eropa Yang hanya berbekal uang 100 rb