#3

31.5K 1.6K 33
                                    

Yang ternyata adalah...

Orang yang menciumnya tadi. Yang lebih parahnya adalah orang itu berjalan kearah Soomi. Lalu duduk di sebelahnya. Ia ternyata adalah teman sebangkunya. Teman sebangkunya yang menyebalkan yang telah mencuri first kissnya.

"Hai.. kita berjumpa lagi." Sapa orang tersebut. Sedangkan Soomi hanya membalasnya tersenyum sinis tanpa menjawab.

"Hei, perkanalkan aku Jeon Jungkook panggil saja Jungkook, dan kamu?" Tanya orang tersebut yang diketahui bernama Jungkook.

"Kau tidak bisa liat sendiri di name tag ku hah.." Jawab Soomi.

"Tidak bisa itu tertutup rambutmu." Ucap Jungkook.

"Yasudah kalau tidak bisa akan lebih baik kalau kau tidak tau namaku." Ucap Soomi lagi. Lalu ia kembali fokus pada guru didepan kelasnya. Tetapi terganggu lagi karena Jungkook langsung menyingkirkan rambutnya dan melihat namanya.

"Choi Soomi... hmm.. nama yang indah seindah bibirnya." Ucap Jungkook. Langsung mandapat pelototan dari Soomi.

Bukkk....

Terdengar suara penghapus papan tulis mendarat dikepala Jungkook.

"Keluar kau dari sini." Perintah sang guru. Dan Jungkook hanya menurutinya.

'Akhirnya aku terbebas dari dia' batin Soomi.

Tringgg...

Bel istirahat pun berbunyi yang membuat seluruh murid pergi menuju kantin sekolah untuk mengisi perut mereka.

Soomi yang saat itu beranjak dari tempat duduknya langsung di hampiri seorang perempuan yang bisa dibilang teman sekelasnya.

"Haii..namaku Haera, Jung Haera. Salam kenal." Ucap perempuan yang diketahui bernama Haera.

"Salam kenal juga, kamu pasti sudah tau namaku." Ucap Soomi.

"Ya, mau kekantin bersama." Tawar Haera.

"Boleh.." kata Soomi.

Mereka pun berjalan bersama kekantin tanpa membuka suara hingga akhirnya Haera membuka suara.

"Soomi sebenarnya kamu tau nggak sih kalau yang duduk disebelahmu itu siapa?" Tanya Haera.

"Nggak tuh, emangnya siapa?" Jawab Soomi.

"Dia itu anak pemilik sekolah dan gangster di sekolah ini jadi aku ingin memberi tahumu jangan berurusan dengan dia." Ucap Haera.

"Apa???" Ucap Soomi kaget.

Tbc.

First Kiss (Diterbitkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang