"Apa???" Kaget Soomi.
'Jadi orang yang menciumku tadi dan berusaha menggodaku tadi adalah anak pemilik sekolah dan gangster.' Batin Soomi.
"Jangan berurusan dengannya." Kata Haera.
"Kenapa kamu peduli sekali padaku padahal kita baru berkenalan tadi." Kata Soomi.
"Entahlah aku seperti merasa kita adalah teman dekat, tapi sudahlah..aku hanya merasa tertarik denganmu." Kata Haera.
"Baiklah kalau begitu. Ayo kita memesan makanan." Kata Soomi.
*disisi lain kantin.
Terlihat Jungkook duduk dengan teman satu gengnya yaitu Bangtan yang berisi Jimin, Hoseok, Seokjin, Namjoon, Taehyung, dan Yoongi. Mereka adalah geng yang paling terkenal dan disegani di sekolah ini. Geng tersebut berisi orang yang terkaya dan pintar serta tentu saja mereka juga pandai berkelahi.
"Jadi itu murid barunya." Sahut Taehyung.
"Cantik ya dia." Tambah Yoongi.
Jimin yang tadinya makan sekarang melihat kepada Soomi.
"Diakan orang yang tadiku tolong." Ucap Jimin.
"Kau tolong apa?" Tanya Jungkook.
"Dia bertanya tentang ruang kepala sekolah ya tentu sajaku tunjukkan. Dia manis sekali..." Jawab Jimin.
"Apa..? Jangan sampai kau jatuh cinta padanya karna dia hanya milikku." Sahut Jungkook. Dan dijawab Jimin dengan memeletkan lidahnya keluar.
"Sudah kalian ribut banget cepat habiskan makanan kalian." Ucap Seokjin yang paling tua disitu. Lalu mereka pun menghabiskan makanan mereka.
Tringgg...
Bel selesainya istirahat pun sudah berbunyi dan seluruh siswa pun berhamburan kembali kekelasnya masing-masing. Tak terkecuali Soomi dan Haera. Dengan langkah yang sangat malas ia pun kembali ke kelas bersama Haera. Sesampainya dikelas ia pun akhirnya kembali duduk di tempat duduknya. Dan tentu saja disebelah Jungkook 'orang yang paling ingin ia hindari'. Tetapi ia dikejutkan oleh ucapan Jungkook yaitu..
"Kau hanya miliku seorang.." Ucap Jungkook.
"Hah??" Kaget Soomi.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Kiss (Diterbitkan)
Fiksi PenggemarSebagian cerita akan dihapus untuk kepentingan penerbitan Semuanya berawal dari first kiss... Cast: - Jeon Jungkook - choi Soomi(oc) - Mark Tuan Others...