Let me in

399 18 16
                                    

Sebenernya aku udah tau film ini dari lama. Sempet beli kasetnya tapi gak tau kenapa gak bisa di setel wkwk

Berhubung kemaren abis nonton the 5th wave. Jadi inget film ini lagi. Dan waw....

Diluar adegan horror yang banyak darah tumpeh-tumpeh. Film ini termasuk film menyentuh buatku antara persahabatan seorang vampire dan manusia.

Let me in menceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Owen. Owen adalah anak yang selalu menjadi korban bully oleh temannya disekolah. Untuk melampiaskan kekesalannya, Owen sering mencabik dahan pohon dengan pisau.

Saat itulah ia bertemu Abby, seorang gadis kecil tetangga barunya. Abby tidak pernah memakai alas kaki padahal sedang musim salju dan ia hanya keluar pada malam hari. Pada pertemuan pertama itu pula, Abby berkata jika mereka tidak bisa menjadi teman.

Hari berikutnya, Owen meminjamkan rubik ke Abby. Persahabatan mereka pun mulai terjalin.

Disisi lain, ayah Abby (sebenernya bukan ayahnya karena doi manusia biasa) selalu keluar pada malam hari untuk membunuh manusia. Ia mengambil darah manusia tersebut ya pasti udah tau ya darahnya untuk apa....

Yupzzz buat Abby.

Pembunuhanpun terus berlanjut. Dan akhirnya Owen mengetahui jika Abby bukan manusia.

Saat Owen menanyakan Abby adalah seorang vampire terasa sangat menyentuh buatku. Chems antara mereka berdua terasa banget. Dengan backsound yang mendukung. Gak lebay tapi berasa feelnya. Film ini juga gak menjual cerita romance ala-ala negri dongeng. Jangan bayangin juga film ini seperti twilight. Beda banget.

Hanya diending yang bikin kurang puas. Terlalu kentang. Berharap ada sequelnya tapi kayaknya gak mungkin secara si moretz(Abby) udah gede. Kan gak mungkin vampire bisa tambah tua hihi

Oh ya bagi yang udah nonton, aku punya analisa, sepertinya foto yang di liat Owen dirumah Abby. Itu foto Abby dan cowok yang dikira ayahnya deh. Cowok yang penampilannya nerd. So aku fikir, Owenpun akan berakhir seperti ayah angkatnya Abby. Yang akan membunuh untuk memenuhi makanan Abby.

Oh ya btw film ini sebenernya di adaptasi dari novel dan juga film aslinya yang berasal dari Swedia. Judulnya the right one in. Aku belom nonton sih film aslinya, tapi let me in gak mengecewakan kok. Apalagi akting cloe dan kodi keren banget disini. Bahkan aku lebih suka akting cloe disini di banding di 5th wave.

Bisa nonton di :
Layarkaca21.com

Rate untuk film ini :
8/10 bintang

The ReviewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang