Sincerely

3.1K 208 13
                                    

May, 2014

Aku.

Aku adalah satu dari sekian banyak orang yang mengagumi kalian.

Aku.

Satu dari sekian banyak hati tulus yang hancur saat itu.

Jujur hati ini sangat sakit ketika penantian panjang tentang ketidakpastian itu menghasilkan luka dan kekecewaan yang mendalam.

Kau tahu ?
Aku baru saja mulai mengenal kalian. Aku baru saja menghapal setiap nama dan wajah dari 12 pria itu.
Aku penuh dengan bunga - bunga saat itu.

Ah,...Masa - masa aku jatuh cinta.

Tapi...
Secepat itulah hati ku hancur. Hancur...

Satu dari antara Galaksi itu pergi menjauh. Dan parahnya, itu adalah Galaksi kesayanganku. Dia adalah alasanku untuk tertarik mendekat dan tinggal disekeliling Galaksi - Galaksi itu.

Pertanyaanku saat itu,
Apakah aku bisa terus bersinar? Untuk tetap tinggal di sana ?

Aku mencoba untuk tetap bertahan disana. Menahan perih. Membiasakan diri dengan angka 11.
Aku tetap tak bisa. Aku terlalu mencintai 12 pria yang kukenal atas satu nama. EXO.

Hatiku tulus. Sama seperti jutaan hati lainnya yang mencintai kalian.

Hatiku tulus, sehingga aku tetap mengikuti kalian.
Kau tahu ?
Aku sudah menemukan jawabannya.

Aku tidak hanya mencintai satu galaksi itu. Aku mencintai keseluruhannya. Ya, mereka tetap 1 untukku.

Seperti yang sudah kukatakan tadi, hatiku tulus. Karena itu, aku akan tetap mencintai kalian walau ada kekurangan. Walau tak sempurna. Aku akan mengikuti kalian sampai akhir. Aku sudah terlalu jauh tertarik kedalam kalian.

Dengarkan aku !
Dia pergi untuk mencari sesuatu. Biarlah dia mencoba untuk mencari yang dia cari. Kuharap, suatu saat dia menyadari bahwa rumahnya ada disini.
Bersama kita》》

Sebagai bagian dari EXOFamily.
EXO - L.
Jangan kehilangan sinarmu :-)

'~AND~'

EXO, OUR PROMISEWhere stories live. Discover now