Perasaan Aneh

1.4K 19 0
                                    

Waktu itu gue masih Normal dan menyukai lawan jenis. gue memang tomboy si tapi gue masi normal dan awal masuk kelas 2 gue bahkan merasa jijik dengan teman" gue yang menyukai sesama jenis
di sekolah gue termasuk murid pinter dan gue punya geng yang berisikan cewek tomboy dan semuanya itu butchy kecuali gue. kita sering jalan bareng dan bahkan mereka membawa pacar mereka yang cantik". gue sempet heran kenapa cewek secantik mereka bisa jadi femme.

awal gue jadi belok itu saat temen gue bernama deo(nama samaran) selalu mengganggu cewek cantik bernama tika.
gue kira deo memang suka mengganggu cewek namun ketika deo bilang kalo dia minta di jodohkan dengan tika gue kaget ternyata deo adalah butchy.

tika sering jalan dengan geng kami dan sangat nempel dengan gue dan deo. setelah beberapa kali kami jalan bersama setiap kali gue liat deo dan tika bermesraan gue merasa sakit hati dan disitu gue ternyata suka dengan tika dan gue merasa nyaman dengannya. saat itu deo sakit dan disitu tika sering nanyain gue kabar deo. setiap dia nanya gue selalu nahan sakit dan cemburu.

awal puncak sakit gue saat mendengar deo dan tika jadian. di situ gue menjadi pendiam dan entah kenapa gue menjauh dari deo namun karna kami sahabatan gue ga bisa jauhin dia.

selama gue jadi pendiam ada teman sebangku tika yang bernama lina yang sering nemenin gue dan kita menjadi dekat. disitu gue mulai merasa nyaman dan ga bisa jauh dari lina. temen" gue sering mengejek gue dan menyuruh gue untuk menembak lina. namun setelah gue tau kalo deo ternyata juga suka dengan lina karna dia dan tika putus. gue ga bisa diam aja kalo sampai deo mendapatkan lina.

akhirnya gue dan deo membuat taruhan untuk mendapatkan lina dan meminta bantuan tika. mungkin tika membocorkan taruhan kami sehingga lina mulai menjauhi gue. dia jadi cuek dan berubah dan itu berlangsung sampai kelas 3. kelas kami di acak dan gue ga sekelas lagi sama lina.....

oke ini cerita nyata gue dan masih ada lanjutannya. cerita gue masi panjang jadi tungguin aja cerita dari gue ya...

Perasaan yang SALAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang