Cast:
Yuki Anne Veralyn
Stefan Alexander William
Angela Natasha
Ariana Grande
Lily Collins
Harry Styles
Louis Tomlinson
Niall Horan
Zayn Malik
Liam Puyne
Dll
...
Author Pov
Stefan masih tetap dalam posisinya ketika lily telah masuk ke dalam. Memikirkan apa yang selalu ia pikirkan selama 4 tahun terakhir ini
Kehilangan seseorang yang sangat kau cintai, pasti akan berdampak buruk bagimu.
Sedih, kecewa, menyesal, marah
Semua rasa itu tercampur menjadi satu kala stefan mengingat kejadian yang membuatnya terpuruk hingga kini. Dan setelah kejadian 4 tahun lalu, ketika violet meninggalkannya membuatnya enggan membuka hati untuk gadis lain dan membuatnya menjadi pribadi yang pendiam dan tertutup.
Akhirnya iapun bangkit berjalan ke dalam rumahnya dan menuju kamarnya, memikirkan semua itu hanya beberapa menit saja bisa membuatnya sakit kepala.
Dan yang ia butuhkan saat ini adalah istirahat.
^^^
Yuki menghela nafas lega ketika bel istirahat telah berbunyi. Dia memasukkan semua bukunya ke dalam tas lalu melangkah keluar menuju cafetaria untuk mengisi perutnya dan bertemu teman-temannya.
"Yuki!"
Yuki menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang memanggilnya.
"Hai lily.." sapanya balik setelah mengetahui siapa yang memanggilnya.
"Apa kau ingin ke cafetaria?" Tanya lily ketika sudah berada disamping yuki, dan dibalas anggukan oleh yuki.
"Apa aku boleh ikut?" Tanya lily lagi.
"Oh ya tuhan, tentu saja lil. Kau kan juga siswa disini, dan kau juga sahabatku, tentu saja kau boleh ikut denganku."
jawab yuki sambil merangkul pundak lily. Lily tersenyum lebar mendengar jawaban yuki, lantas merekapun berjalan bersama menuju cafetaria.Setelah sampai dicafetaria, mereka langsung menuju meja yang sudah diisi oleh ariana.
"Halo an.." sapa yuki pada ariana. "Halo yuki, halo lily! Oh akhirnya kalian sampai juga. Aku sudah bosan menunggu kalian disini" jawab ariana sedikit kesal
"oh kami minta maaf, apa kau sudah memesan makanan?" Tanya yuki
"Belum!" Jawab ariana."Baiklah kalau begitu aku yang akan memesan makanan untuk kalian. Kau ingin memesan apa lil?" Tanya yuki pada lily.
"Spagethi dan lemon tea!" Jawab lily
"Kau?" Tanya yuki kemudian, pada ariana.
"Samakan sajalah" Balas ariana yang kini sudah sibuk dengan buku-bukunya.Yuki mengangguk kemudian bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah pembagian makanan, lalu mengantri.
Setelah selesai, yukipun kembali berjalan ke arah mejanya dan duduk di kursi yang ia tempati tadi.
"Uhm, by the way ... sebenarnya aku ingin mengundang kalian ke acara pernikahan dad ku! Apa kalian bisa datang?" Tanya yuki pada ariana dan lily.
"Pernikahan? Apa dad mu akan menikah lagi?" Tanya lily sedikit bingung.
"memangnya kenapa dengan mom mu?" Lanjut lily lagi."Ya, dad akan menikah lagi. Dan soal mom ku, dia telah meninggal saat telah melahirkanku" jawab yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella?
FanfictionSinopsis Yuki Anne Veralyn ~ Seorang gadis tegar yang mampu membuat kaum adam terpukau melihanya. Kehidupannya berubah saat ayahnya menikahi seorang wanita janda beranak satu, bukannya ketenangan dan kebahagiaan yang didapat, tetapi sebalikya. Akan...