6: Wedding 1

655 69 4
                                    

Like a dream

Author POV

Waktu terasa begitu cepat.
Hari ini, hari dimana ayah yuki akan menikahi wanita itu.

Yuki sangat cantik hari ini, dengan gaun panjang putih yang menjuntai.

Yuki sangat cantik hari ini, dengan gaun panjang putih yang menjuntai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap ini gaun yang dipake yuki, rancangan aunty nadile 😊)

rambut yang diikat hanya sebagian dan diberi jepitan bunga matahari kecil pada ikatannya, hari ini ia terlihat sangat sempurna.

"Huuuuuh" yuki menghembuskan nafasnya. Sekali lagi ia melihat ke arah cermin, memandang pantulan dirinya.

"Perfect!" Gumamnya dalam hati.

Decitan pintu membuat ia mengalihkan pandangannya dari cermin. Yuki melihat natasha berjalan masuk dan duduk pada kursi yang ada disebelah meja rias.

"Hallo sister!" Sapa natasha menampilkan senyum miringnya pada yuki.

Yuki hanya memutar bola mata malas.

"Jika kau datang ke sini hanya untuk memancing emosiku, sebaiknya kau pergi! Aku sedang tidak ingin menyudutkanmu seperti kemarin." Ucap yuki.

"Mungkin kemarin kau memang menang, tapi mulai dari sekarang bersiaplah menerima kekalahan. Satu langkah lagi, dan berhasil!" Tukas natasha tersenyum sinis.

"Apa maksudumu?" Tanya yuki yang tidak mengerti dengan ucapan natasha.

"Kau akan tahu nanti. bye sister!" Ucap natasha masih dengan senyum miringnya.

"Apa maksudnya?" Gumam yuki dalam hati.

^^^

"Ini terlalu sering dipakai!"

"Warnanya terlalu mencolok"

"Terlalu kecil."

"Terlalu sexi."

"Terlalu susah."

Selama 2 jam ariana mencari pakaian yang cocok untuk dikenakannya pada acara pesta pernikahan dad yuki.

Dan kata 'terlalu' selalu diucapkan ariana ketika ia mengomentari baju yang sedang ia coba.

"Ariana, apa yang sedang kau lakukan?"

Ariana terlonjak kaget, ia menoleh ke belakang, dan mendapati ibunya sedang memperhatikan kamarnya dengan wajah terkejut.

"Apa-apaan ini?" tanya ibunya sambil berkacak pinggang.

"Ummh.. aku sedang mencari baju yang cocok untukku kenakan di pernikahan dad yuki mom!" Ucap ariana sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Huh .. ini, ambilah!" Tukas ibu ariana sambil menyodorkan kantong yang ia bawa.

"Apa ini mom?" Tanya ariana

"Buka, dan lihatlah!"

Ariana membuka kantong yang diberikan ibunya. Lantas memekik senang ketika mendapati sebuah gaun merah maroon yang ada dalam kantong tersebut.

Cinderella?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang