6: Wedding 2

824 89 14
                                    

^^^

Acara resepsi sudah dimulai sejak 42 menit yang lalu. Kini yuki sudah mengganti bajunya dengan warna ungu gelap panjang.

(Dan ini juga gaun rancangannya aunty nadile, yang pernah aku tulis di chapter 2 ituloh 😊 gaun yang sangat yuki suka 😃 ini sebenernya gaunnya panjang, tapi gambarnya aja yang kepotong 😑)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Dan ini juga gaun rancangannya aunty nadile, yang pernah aku tulis di chapter 2 ituloh 😊 gaun yang sangat yuki suka 😃 ini sebenernya gaunnya panjang, tapi gambarnya aja yang kepotong 😑)

Yuki mendengus kesal karena ariana sampai saat ini juga belum datang.

Jalanan mungkin sedikit macet. Mungkin itulah sebabnya ariana belum datang. Maka yuki memutuskan untuk duduk disalah satu kursi yang ada disitu.

***

"Ayo mom, kita sudah sampai!" Ucap ariana kepada momnya.

"Lotte New York Palace Hotel? Apa disini tempatnya?" Tanya mom ariana pada putrinya.

"Ya, ini tempatnya! Ayo kita masuk ke dalam, yuki sudah menunggu." Tukas ariana menarik tangan momnya untuk masuk ke dalam.

Ariana melirik ke segala arah, berharap ia dapat melihat yuki. Tak berapa lama ia pun melihat yuki sedang duduk disalah satu kursi yang tersedia.

"Itu dia! Ayo mom!" Tukas ariana kembali menarik tangan momnya.

"Yuki!" Panggil ariana sambil menepuk bahu yuki.
"Ana! Oh akhirnya kau sampai juga." ucap yuki sambil bangkit lalu memeluk sahabatnya itu erat.
"Kau terlambat 45 menit, kau juga datang saat acara resepsi." Tukas yuki setelah melepaskan pelukannya.

"Oh maafkan aku, jalanan sedikit macet dan kau juga tahu jarak antara rumahku dan hotel ini lumayan jauh.!" Jelas ariana, yuki hanya mengangguk mengerti.

"Yuki, perkenalkan ini momku. Dan mom ini yuki Veralyn, sahabatku!" Ucap ariana memperkenalkan mereka berdua.

"Aku yuki veralyn! Senang bertemu denganmu mrs!" Ucap yuki memperkenalkan diri.

"Juliana Grande, senang bertemu denganmu juga!" Balas mom ariana sambil tersenyum ramah.

"Ayo ikut aku! Aku akan perkenalkan kalian pada dadku!" Ajak yuki pada ariana dan momya.

Merekapun berjalan bersama menuju panggung dimana terdapat ayah yuki, ibu tirinya dan juga natasha.

"Dad?" Panggil yuki.
Dad yuki kemudian menoleh, lantas ia tersenyum lega ketika melihat putri kesayangannya.

"Yuki! Dari mana saja kau?" Tanya dadnya.
"Maaf dad. Make upku sedikit berantakan, jadi aku pergi ke toilet tadi. Oh iya dad, Perkenalkan, ini sahabatku ariana, dan disebelahnya mom ariana, mrs. Juliana Grande!" Ucap yuki.

"Aku Tommy bernard, dad yuki. Dan ini istriku, Cathy Bernard, dan disebelahnya ada putri tiriku, Natasha Bernard." Tukas tommy memperkenalkan istri dan putri tirinya.

"Secepat itukah dad mengubah nama belakang mereka?" Tanya yuki kemudian. Sebenarnya ada rasa tak terima dalam hati yuki ketika mendengar dadnya mengubah nama belakang mereka menjadi nama marga keluarganya.

Cinderella?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang