prolog

138 20 20
                                    

Gua sama kalian tuh berbeda, kalian bisa ngerasain kebahagian. lah gua?

Gua hanya gadis kecil, yang tersiksa. Untuk apa gunanya gua hidup, kalau cuma bikin susah ke2 orang tua gua.

Gua juga pengen bahagia seperti kalian. Tapi mana mungkin? mana ada laki" yang mencintai wanita lumpuh seperti gua!

Kenapa gua di lahirkan berbeda? kenapa

Gua juga ingin seperti mereka, yang bisa berjalan kesana dan kemari, yang bisa merasakan kebahagian

Apa mungkin cuma gua disini, yang berbeda?

Allah, itu gk adil. Kenpa gua berbeda sendiri?

Gua benci, gua benci, kenapa harus gua yang berbeda?

----

Hati gua terasa di tusuk belati berkali" sejak kejadian hari itu!

Mana teman? Mana sahabat" gua? Dia ningalin gua disaat keadaan gua lagi terpuruk seperti ini!

Dan gua mengerti sekarang apa arti sahabat yang sebenarnya,

Sahabat itu tidak hanya ucapan yang keluar dari mulut seseorang!!

Terkadang kita mengakui dia sebagai seseorang sahabat! Tapi tidak dengan dia!
Dia hanya datang ketika dia sedang sedih, tapi pergi disaat dia sudah bahagia.Dan lo gk bisa berbagi kesedihan lo ke dia! apa itu yang namanya sahabat???

Aaaggrrhh...

Gua benci kehidupan! Kenapa tidak ada seseorang pun yang mengerti keadaan gua saat ini!!

Gua berjuang sendiri! Hanya sendiri! Mereka mencaci gue! Karna gua lumpuh!

Ketika gua berjalan" sendiri dengan kursi roda gua,

Mereka menatap gua dengan tatapan meremehkan!

Kenapa ini semua terjadi pada ku tuhan! Aku ingin bahagia seperti mereka! Apa Aku tidak boleh merasakan bahagia? Knp tuhan? Knp?

Sunyi,sepi,sendiri. Apa mereka tidak mengerti aku ingin merasakan keramaian

Apaaa salah ku, kena aku yang dihukum disini!

Jika kalian tidak mengingin kan ku! Kenapa kalian melahirkan ku kedunia!

Akuuuuuuuu benciiiiii, kenapa harus aku yang dihukum disini!

Kenapa tidak mereka! Apa sebenci itukah tuhan padaku?

Ya! Aku mengerti! Akuuuu mengertiii!

Tidak ada gunanya lagi, aku bersedih yang harus kurasakan sekarang adalah kebahagiann

Apa kalian tidakkk mengerti aku ingin kebahagian! Hanya satu kebahagiannnnn!

Kenapa kalian menatap ku sedih?

Aku tak patut untuk dikasihani, kenapa? Apa kalian tidak pernah merasakan, rasannya sakit, kecewa dan hancur

Ya! Kalian hidup bahagia dengan keluarga kalian!! Dan aku sangat bodoh bertannya akan hal itu kepada kalian! Kalian tidak bakal mengerti! Walaupun aku sudah berbicara! Tetap saja kalian tidak bakal mengerti!!

Tingal kan aku sendiri sekarang! Aku tidak ingin melihat kalian! Kalian hanya datang disaat aku sedang bahagia! Terus kenapa kalian datang disaat ini? Kalian ingin menertawakan ku?

Jangan sekarang! Aku butuh sendiri! Kalian pergi saja!!!

Vote! Makasih
Masih penulis abal"


Aku Berbeda!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang