1

60 5 3
                                    

Nama ku cinta! Cinta azahra. Aku sudah lumpuh, gara" kejadian aku ketabrak waktu itu, aku sudah tidak bisa lagi berkarya, aku sudah tidak bisa lagi bebas seperti dulu, kemana" aku harus mengunakan kursi roda sialin ini!

Temanku? Sahabatku? Pada kemana? Aku sendiri!

Kenapa kalian semua tega meninggalkan ku sendiri? Disaat kalian lagi susah? Kalian pada datang padaku!

Tetapi jika aku yang sedang terpuruk seperti ini! Kalian kemana?

Kemana?

Aku benci kalian! Sudah cukup! Penderitaan inii!! Aku ingin seperti dulu! Bebas, berkarya sesukaku

-----

Aku sadar! Jika uang lebih beharga dari segalanya dizaman ini! Sampai kebahagian pun, Juga bisa dibeli dengan uang!

Jika benar aku bisa mendapatkan kebahagian kembali! Dengan cara mengumpulkan uang sebanyak"nya!

Baiklah, mulai dari hari ini! Aku harus bisa cepat sembuh!

Dan aku akan membuktikan pada mereka! Dengan kursi roda pun aku bisa berkarya dan mengumpulkan uang!

Lihat saja nanti! Kalian akan memohon untuk menjadi teman, dan sahabatku kembali! Tetapi semua itu tidak akan lagi terjadi! Aku sudah muak, dengan drama yang kalian buat!

Aku tidak butuh orang yang munafik!

Yang hanya aku butuhkan sekarang adalah, seseorang yang bisa menerima aku apa adannya! Yang mengerti keadaanku!

Apakah masih ada orang seperti ini, seperti Yang aku inginkan!

Aku hanya ingin bahagia ya Allah, hanya Itu pintaku.

Aku selalu mikirin bagaimana carannya orang" bahagia! Tapi apa ada orang yang mikirin aku bahagia! Tidak ada! Tidak ada sama sekali!

Pengen kembali kecil lagi! Yang hanya tau bahagia! Tapi tidak dengan masa kecil ku! Masa kecil dan masa remajaku semuanya suram!

Aku berbeda! Aku berbeda! Aku berbeda!

Agrhhhhhh, benci!!!!

Selalu saja aku!

Menangis dalam diam--------

------

Aku tak boleh terus"an menangis, aku harus bisa berjuang sendiri, aku tidak boleh lemah.

Lemah bukan diriku! Ya aku harus bangkit, aku harus bangkit dari masa-masa suram ku ini.

------

👧Mah cinta mau cari kerja yaa, cinta cape mah! Cinta cape dengan semua ini!

👩Cinta ngak boleh ngomong gitu! Cinta anak mama, dengerin mama. Allah itu lagi nguji cinta seberapa tabahnya cinta kepada Allah cinta. Jadi cinta ngk boleh nyerah gitu aja ya sayang "mama menangis dan langsung memelukku"

👧cinta cape mah!! Selalu aja cinta! Apa pun itu selalu aja cinta!! Kenapa harus cinta maahhh! "hiks, hiks, hiks.
Dari kecil hidup cinta saja sudah tidak bahagia! Papah cinta saja tidak perduli dengan cinta!

Agrhhhhhhhhhh, "cinta sudah tak tahan dengan semuannya, apa yang dia rasakan benar-benar sangat menyakitkan.

👩CUKUP CINTA! Cinta ngak boleh lemah! Mana cinta anak mama dulu! Cinta harus kuat! Allah benci pada hambanya, yang terus-terusan mengeluh!

👧iya mama benar, hiks, aku harus kuat, hiks, aku harus kuat, mama jangan tingalin cinta ya mah.

👩mama ngak bakal ningalin kamu sayang, apapun masalah kamu, mama akan berjuang untuk bantu kamu. Mama akan selalu ada disamping kamu sayang.

👧cinta sayang mama, cuma mama satu-satunya yang ngertiin cinta.

👩mama juga sangat sayang kamu cinta.

------

+++++++++++
++++++++++
+++++++++
++++++++
+++++++
++++++
+++++
++++
+++
++
+
Vote yaa, komen juga ya makasih:*






Aku Berbeda!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang