prolog

1.7K 74 6
                                    

Author's POV

"Hail, kemarilah" Ucap Sven, manager Hailey di suatu Club yang bernama 'Red Night' itu.
Hailey Andersron, seorang batrender wanita yang berkebangsaan Amerika, berkerja di tempat seperti ini demi kuliahnya. Setiap harinya, ia mendapatkan pemandangan yang menjijikan dan memuakkan bagi gadis berumur 19 tahun seperti dirinya.
Namun, tidak banyak pria yang menggodanya karena postur tubuhnya yang dibilang sempurna.

Hailey yang mendengar sang manager memanggil namanya, segera bangkit dari duduknya, menuju pintu ruangan Sven.
Mr.Sven menyuruh Hailey duduk dan menutup pintunya.

"Ada apa sir? Apakah ada kesalahan yang saya perbuat?" Tanya Hailey dengan cemas.
Mr. Sven terkekeh, membuat hailey bingung sekaligus takut.

"Jangan tegang seperti itu" Mr.Sven membetulkan posisi duduknya dan kembali berbicara pada Hail.
"Ku dengar kau sedang membutuhkan uang lebih untuk membayar ujian semester kuliahmu" Ia melanjutkan kalimatnya, membuat Hailey bingung Ia bisa tahu dari mana.

"Aku punya solusi untukmu, dan kebetulan kami membutuhkan orang yang berpostur tubuh sempurna sepertimu" Ujar Mr.Sven sambil memperhatikan Hail dari atas sampai bawah.

"Apa maksudmu?" Hail mengernyitkan dahinya dan menegakan tubuhnya dibangku. Ruangan ini serasa panas karena ia ketakutan sekali dengan apa yang akan dikatakan Managernya itu.

Mr.Sven kembali menatap matanya yang membuat hail semakin ketakutan.

"Bergabunglah menjadi pelacur di Club ini"





HAEEEEEE GIMANA?! SERU? ENGGA? SERU? ENGGA? astagaa plissss komen kalo ga ni FF bakalan gw apus hihi

Whore // Z.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang