Entah kenapa tiba tiba saja aku sudah di tengah kota. Aku pun akhirnya memutuskan tetap berjalan tanpa arah di kota. Saat aku sedang berjalan, mata ku tiba tiba tertuju kepada tv berita di tengah kota. Karena tidak tau harus apa, akhirnya aku menontonnya. Di berita itu tertuliskan ada mayat yang ditemukan di jalan tepat dimana ayah menabrak kucing itu. Dan betapa terkejutnya saat kubaca nama mayat yang ditemukan adalah nama ayahku. Lalu.. Lalu siapa yang dirumah bersama Emy?! Dengan panik aku segera berlari pulang ke rumah.
Sesampainya di rumah, aku tidak melihat dimana makhluk yang menyerupai ayah ku itu. Aku pun dengan segera pergi ke kamar Emy dan aku pun melihat.. Adikku mati ditusuk pisau di tenggorokannya juga cakaran di seluruh mukanya.
Aku: E..emy..emy... Tidakkkkkkkk!!!
Aku berteriak histeris dan jatuh berlutut karena lemas dan gemetaran. Lalu kusadari, makhluk itu ada di belakang ku. Dengan cepat aku menoleh kebelakang dan melihat makhluk itu tersenyum licik dan puas dengan mulutnya yang lebar sampai ke telinga dan matanya yang bolong. Lalu makhluk itu mengayunkan pisau ke arah mataku.
Sebelum sempat ia mengenai mataku, aku menendang lututnya dan segera berlari keluar rumah.
Sambil berlari, aku menyadari. Mungkinkah Ini adalah ulah kucing yang di tabrak ayah? Apa mungkin mitos itu benar? Memang sulit mempercayainya namun itu harus dicoba! Kudengar cara menyelesaikannya dengan menguburnya! Aku segera berlari ke jalan, tempat ayah menabrak kucing itu.
Sesampainya disana, kucari mayat kucing itu dan telah kutemukan mayat kucing hitam. Dengan segera aku gali tanah di samping jalan itu lalu menguburnya dan mendoakannya. Setelah selesai aku kembali berdiri dan berjalan pulang. Ini sudah berakhir pikirku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pay Your Sins!!!
Mystery / Thrillerini pertama kali bikin cerita jadi, hargain dikit boleh kali.. wkwkwk sorry kalau jelek atau aneh ceritanya.