Nama ku Emily. Aku anak pertama di keluarga ku. Adikku bernama Emy. Aku dan adikku tinggal bersama ayah dan ibuku.
Hari ini aku, adikku, ayah, dan ibuku baru pulang dari mall. Saat itu jam sudah menunjukan pukul 11 malam karena itu jalanan sangat sepi dan gelap. Ayah mengemudi dengan hati hati dan Ibu hanya menatap ke depan jendela. Emy tentu saja tertidur dengan lelap di bangku belakang sebelahku. Bagaimana dengan ku? Yah.. Aku pun sudah mulai mengantuk.. Karena kami mengelilingi mall jadi tentu saja lelah. Saat aku sedang terkantuk kantuk karena menahan tidur tiba tiba..
DUK!!!!!
sesuatu muncul dengan cepat di jalur mobil kami sehingga ayah pun tidak sempat menghindar dan menabraknya.
Aku : Hwaa!? Apa itu!!?
Emy: hwaaaaaaaaaa...
Ayah: sepertinya kucing.. Ada corak putih gitu.
Ibu: kucing atau apapun itu, pokoknya lanjut jalan aja. Ngapain diurusin?
Ayah: iya ya.. Ngapain? Ga ada gunanya. Ntar jg ilang karena kelindas lindas.
Aku: lah tapi? Bknnya hrs dikubur ya? Kan ada mitos gitu kalau nabrak kucing harus di kubur.
Emy: papa mama lanjut jalan.. Udah malem!
Ayah: kamu mau urusin? Papa sih ga mau.
Ibu: mama juga.
Aku: idih!? Enggak mau lah! Papa yang nabrak ya papa yang kubur.
Ayah : ya papa ga mau! Pokoknya kita lanjut jalan aja.Ayah pun melanjutkan perjalanan dan membiarkan mayat kucing itu.
Beberapa lama kemudian kami sampai di rumah. Setelah mengganti pakaian menjadi piyama, kami memutuskan langsung tidur ke kamar masing masing. Tapi aku.. Semenjak kejadian itu, aku merasa ada yg aneh dan tidak tenang jadi sulit sekali diriku untuk tidur. Namun karena aku besok sekolah. Ya aku harus tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pay Your Sins!!!
Misterio / Suspensoini pertama kali bikin cerita jadi, hargain dikit boleh kali.. wkwkwk sorry kalau jelek atau aneh ceritanya.