11

57 2 0
                                    

aku masuk kedalam apartment ya dan langsung duduk disofa tanpa disuruh. Dan dia mengikutiku duduk disebalahku.

Kenapa kau bawa ku kesini alfa tanyaku.

Aku ingin berbicara serius denganmu.katanya

Ok bicaralah, aku mendengarkan. Kataku.

aku ingin minta maaf atas kata-kataku yang kasar. Katanya.

Aku maafkan, ada lagi? Aku lelah ingin pulang. kataku. Masih cemberut.

kalau kau sudah memaafkan ku, kenapa kau masih cemberut. Aku benar-benar lost control. Katanya.

Aku memang sudah memaafkan mu tapi kumasih kesal al. Bisahkah kita menyudahinya aku benar-benar lelah kataku. Lagi apa yang membuat kau lost control. Apa ada yang salah, tanyaku.

Kau bilang apa ada yang salah. Of course ada yang salah. Kau hanya boleh bermanja-manja dengan ku bukan dengan yang lain. Katanya.

kenapa tidak boleh. Aku ingin move on dari mu apa salah? Bukankah kau bilang kita hanya teman. tanyaku.

Hatiku merasa marah saat kau mencoba dekat dengan yang lain apalagi kau mulai suka menghilang dan tak ada kabar. Kalau kau pikir rasa marahku itu cemburu, kuakui ku cemburu dan aku tak ingin kau mengulanginya. Katanya.

Aku senang kau cemburu, artinya kau sudah menyadari perasaanmu. Tapi aku perempuan dan aku butuh kepastian. Aku tak mau terjebak dalam hubungan friendzone. Kataku.

Kalau begitu, be my girlfriend? Tanya ya.

Yes. Jawabku

akhirnya setelah perbincangan yang cukup melelahkan ini berakhir dengan bahagia. Sudah ku bilang dari awal...

Ceri hanya untuk alfa...
Selalu...
Selamanya...

End____

Just Friend Or Girl Friend ???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang