Aku melepaskan tangan Alfa dari pinggangku. Aku sudah lelah hari ini dan aku ingin segera pulang. Tapi saat aku mencoba melepaskan tangan alfa, hp ku berdering kulihat aril menelfon. Ya ampun aku melupakannya. Aku mengangkatnya masih dalam pelukan alfa.
Halo aril maafkan aku, meningalkannku. Potongku saat dia ingin mengucapkan sesuatu.
Its okay sist jawabnya.
Lalu kau dimana ril? Tanyaku.
Aku sudah pulang dengan taxi, aku menelfon mu hanya untuk mengabari aku sudah pulang dan selesaikan masalahmu. Semoga lancar sist. Berikan hp mu kepada alfa aku ingin bicara sebentar.
ku memberikan hp ku kepada alfa yang ternyata sudah melepaskan tangannya dari pinggangku. Dia hanya mengatakan baik Dan ya Saat menerima telpon dari aril lalu mematikan sambungan telpon Dan mengembalikan hp ku.
Apa yang dikatakan aril padamu al? Tanyaku
Tak ada yang penting, hanya menyuruhmu agar sampai dirumah dengan selamat.
Baiklah kalau begitu kita pulang, aku mencoba riang untuk mencairkan suasana.
Aku masuk ke mobil dan dia menjalankan mobilnya dalam diam.
Aku berhenti bukan didepan pagar rumahku tapi disebuah loby, ya aku tau ini basemant apartment alfa. Tapi untuk apa? Bukankah dia akan mengantarku pulang. Apa dia menyuruhku pulang sendiri dari sini. Dasar mengesalkan. Aku yang cemberut mengambil tas kecil ku dan keluar dari mobilnya. Aku memasuki pintu dan berdiri didepan lift untuk turun keloby tapi dia malah menarik ku memasuki apartment ya.
ceri bukan untuk alfa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend Or Girl Friend ???
RandomJust friend enak aja, akan ku buat kau menjadikan ku girl friend. Bagaimanapun caranya!!! Karena Ceri hanya untuk Alfa...