Can I Hug You Cal?

1.9K 171 55
                                    

Ngurah rai international airport-12 Januari 2016

Waktu itu dr pagi kita(aku,regina,caca,selvi) udah bikin planning kalo sekitar jam 3 kita bakal ngumpul dirumah caca dan bakal beli hadiah buat calum.nah pas sebelum jam 3 itu,regina kerumahku buat berangkay bareng ke rumah caca.si selvi kita jemput sebelum ke bandara

Pas sampe disana,kita sempet berhayal soal nanti dibandara bakal kayak apa.kita juga udh siapij uang dan bawa air dr rumah,karna kita gamau kelaperan lg dibandara.kita ber3 berangkat pake grabcar dan jemput selvi karna rumah selvi deket bandara juga.

Nah kita samp3 dibandara jam 6/setengah 7an.dan disitu kita sempet keliling2 dulu dan bikin surat buat di masukin ke hadiah kita.trs akhirnya regina minta aku sama selvi buat jaga di pintu keberangkatan pertama.aku berdiri pas bgt di depan pintu pertama,dan selvi agak jauh dr aku sekitar 10meter.dan selama nunggu itu aku main hp terus sambil perhatiin mobil ngedrop penumpang.

Dan ga begitu lama regina manggil aku dan kayak negasin aku buat fokus dan ga main hp.aku dengerin deh kata2 regina buat fokus ngeliatin penumpang yg dateng.selama nunggu,aku mondar mandir gitu dan beberapa kali nyamperin selvi buat nanyak temen dia yg dibandara bisa bantu kita masuk apa enggak.

Dan kata temennya selvi waktu itu calum minta pengawalan gitu,dr bandara 2 org dr maskapai 2 org.aku udh hopeless bgt kan,dia minta pengawalan kyk gitu kan alay bgt ya si bopunk.beruntung selvi pumya temen dibandara buat ngasik informasi tp tetep aja temennya selvi ini ga bisa bantu kita masuk keruang check in jd kita cuma bisa berharap ketemu di tempat ngedrop penumpang dan berharap bisa jalan bareng calum ke pintu masuk check in(jarak dr tempat drop penumpang ke pintu check in jauh jd lumayan bisa bergelayut sama calum).

Aku udh pasrah dan berharap tuhan mau mgasik jalan ke kita buat setidaknya say hi dan membuktikan kalo Calum Thomas Hood itu nyata:)

Kita nunggu lumayan lama,dr jam 7 sampe setengah 10 dan tanpa duduk.jd mondar mandir doang di depan pintu.regina juga jaga dipintu 2 jadi jaraknya soooooooo jauh dr aku.

Dan..........
Pas lg asik perhatiin penumpang yg turun,aku ngeliat seorang cowok diantara kerumunan penumpang lain.dia pake topi item,aku udh liatin dia dan bilang dalem hati "please itu calum bukan? Idungnya pesek gak tu?"

Pas aku sebut kata "pesek" dalem hati,dia udh jalan ke arah pintu masuk dan aku jelas bgt liat itu Calum my baby.aku langsung shock dan panggil selvi "sel,Calum Calum Calum" aku cuma bisa panggil kayak gitu.dan aku langsung teriak ke arah regina dan caca sambil loncat2 lambaiin tamganku buat manggil mereka tp saat itu regina lg membelakangi aku dan caca ga ngeliat aku.

Aku disitu bimbang kalo aku samperin regina aku takut calum udh jauh di dalem jd aku mutusin buat lari ke dia dan untung dia jalannya santai jd belom terlalu masuk.

Aku jalan sambil pegang hp dan masih buktiin itu calum benran atau cuma mirip tp pas jalan aku liat tato kepala sukunya jadi itu beneran calum dan langung pegamg lengan bagian kiri dia and said "Calum?".aku sebut nama dia swlembut mungkin,pas aku pegang dia,dia noleh dan senyum ke aku and he said "yes:)" .

Aku lamgsung setengah histeris dan bilamh "omg calum i love you so much,can i take a picture with you?".dan dia jawab "oh sure" dan jawabnya diakhiri denyan swnyuman juga.aku sempet kaget kok dia ga ada bodyguard? Katamya dia ambil VIP 2 di bandara dan pasti di kawal,eh turun dr mobil malah sendirian

Aku langsung buka kamera depanku tp aki ga foto,aku buka video karna pas video aku bisa klik capture juga.
Aku posisiin hpku dan aku bilang " hai calummmm".aku gatau ekspresinya dia melet gitu,dan mngkin dia kira aku cuma foto doang padahal mah aku video.

Trs abis itu selvi bilang "calum can i hug you?" Dan mereka pelukan.aku yg mgeliat itu langsung inisiatif bilang "can i hug you too?" Sambil pindahin tasku kebelakang.calum langsung berhenti jalan dan aku langsung peluk dia.aku senderin kepala aku di dadanya dia.aku pelukan lumayan lama,jd bukan pelukan langsung menjauh(waktu itu aku ga kepikiran videoin momen itu karna aku oengen menikmati pelukan Calum)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 30, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

5SOS in BALITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang