28 desember 2015
Pagi itu sekitar jam 9an,temen aku yang namanya Regina ngeline dan bilang 5sos bakal ke bali.ya jelas aku seneng dong tapi regina juga gatau mereka kesini bulan apa.ya aku juga mikir mungkin masih januari.karna saat itu hpku baru aja ilang jadi gatau update apa-apa soal 5sos.akhirnya sekirat jam setengah 10 aku berangkat ke kampus dan saat itu aku ga bawa hp adik aku.
Sekitar jam 1an aku baru sampe rumah,tapi masih sempet sempetnta ngobrol sama mama.dan ga begitu lama adik aku bilang "kak,tadi kak regina ngeline katanya suruh cepet hubungin balik".saat itu aku masih santai banget,ganti baju dulu segala macem.dan akhirnya pas aku cek line dari regina aku langsugn shock gemeteran,karna pas aku cek dia ngeline sekitar jam 10 pagi dan bilang 5sos udah otw bali.aku gemeteran sambil bales line dia,dan dia langsung bales kalo dia udah di jalan dan udah deket airport.begitu baca line itu,aku langsung lari ke kamar mandi dan langsung siap-siap.Mama aku yang tau aku udah tergila-gila sama 5sos pun bilang "good luck nak,semoga ketemu ya".
Di jalan aku udah ga mikir,naik motor ngebut banget.aku cuma doa agar Tuhan jaga aku di jalan supaya sampe di airport dengan selamat lol.Sekitar jam 2an aku sampe di bandara,terus belom lagi jarak dari parkir motor ke terminal kedatangan internasional lumayan jauh.jadi aku harus jalan dan sedikit lari supaya cepet sampai.sekitar 5menit jalan,aku langsung cari regina
Aku bareng regina lamgsung ikut ngumpul sama sesama 5sosfam bali.walau aku juga ga kenal siapa mereka lol
Dan akhirnya aku sama regina kenalan sama 2 cewek keturunan bule yang namanya Talisha dan Sisca.mereka juga fans 5sos.dan gatau kenapa pas pertama kali ketemu kita ber4 udab akrab,dan beruntungnya lagi Talisha punya temen dari luar negri yang bisa dibilanh insider dan info info dari dia bisa di percayaTemennya Talisha ngasik tau kita kalo 5sos sampe di bali sekitar jam 8 malem.aku sempet shock sih,karna pas itu masih jam 2an lebih.jadi kita bakal nunggu lama banget di bandara.pas hari itu juga,sebenernya aku harus ngumpulin 2tugas uas aku,tapi aku terpaksa ga ngumpul dulu karna aku harus ke bandara.aku gamau kehilangan momen ngeliat idola aku di depan mata (doain ya guys aku lulus semester 2 walau ga ngumpul tugas kampus)
Kita ber4 numggu sampe malem.padahal saat itu kita udah kelaperan,mau beli makan diluar tapi takut ketinggalan momen penting dan kita takut macet,pas itu musim liburan jadi banyak turis liburan pasti macet dimana mana.belum lagi di bandara minuman+makananya mahal semua.dengan terpaksa aku cuna beli teh pu*uk yang biasanya cuma 4ribu,tapi karna beli di bandara jadi 17ribu.dan ga beli makanan karna cuma bawa duit pas pasan.
Pas jam 7 malem,aku sama regina talisha dan sisca udah ga bisa diem.kita mondar mandir,berdoa,selfie2 karna kita semua deg degan
Saat itu di bandara lumayan rame,tapi rame orang2 yang lagi jemput tamu.sekitar jam setengah 8,aku regina talisha dan sisca udah jaga jaga di pintu kedatangan.talisha dan sisca juga udah siapin surat buat 5sos,aku langsung ikutan mau bikin surat tp aku sama regina ga bawa kertas,dan akhirnya regina dapet ide buat bikin surat di struk belanja tadi,akhirnya akupun nulis surat di struk belanja ,semper ketawa sih bayangin 5sos baca suratku yang ternyata itu di stuk belanja.sebenernya aku cuma nulis kata-kata selamat datang di bali beserta username twitter aku dan regina.Hari makin malem,dan makin banyak fans yg dateng.awalnya sebelum malem,fans juga banyak tapi ga sebanyak itu.banyak anak2 kecil.aku sih mikir ya mungkin emang fans 5sos.tapi ada 1 anak yang menarik perhatian,dia loncat loncat gitu.aku regina talisha dan sisca langsung mikir bisa aja itu fans musiman yang mumpung 5sos dateng lagi heboh dia ikutan (fans musiman banyak lo di bali lol).aku langsung kasik tau sisca buat suruh anak itu diem dan ga ngemob 5sos
Muka dia pas kita kasik tau udah songong banget.kita ber4 aja yang udah dr siang baris rapi banget supaya ga ngemob 5sos.terus makin lama kok makin rame,tapi ramenya bukan fans tapi supir supir taksi atau orang orang sekitar yang ikutan heboh.pada nanyak artis siapa yang datebg,lah mereka aja gatau 5sos trs ikutan ngantri segala macem sampe suasana jadi ribut.mereka teriak2 ga jelas sampe kita ngerasa "ew kalian udah tua tapi kok gamau ngalah sama anak kecil kayak kita,kalian juga gatau kok sok ikutan gitu"
Mereka sok heboh gitu,sok pasang kamera buat ngerekan 5sos dateng.oke sih gpp,cuma gara2 mereka langsung jd crowded banget.sampe ada ibu yang gendong anaknya ikutan nimbrung sampe anaknya nangis karna kejepit diantara orang2.ibu ibu itu aja garau 5sos tp ikutan juga.
Di situ aku kesel banget,takutnya karna mereka 5sos di pindahin ke vip.dan bener aja.aku sama yang lain berdiri di pintu kedatangan dari jam setengah 8 sampe jam 10 malem tp 5sos ga keluar.kita berdiri sampe badan sakit semua,dan akhirnya regina nanyak sama polisi dan bener aja,5sos udah keluar lewat pintu vip dan polisi itu yang ngawal.kata polisi itu "mungkin mereka sekarang udah sampe tol"
Dan polisi itu nunjukin foto2 5sos,sampe aku ngekiat foto rambut merah mike dan aku langsung nangis.dan sempet ada 1 foto yang isinya luke foto sama 2 cewek.omg itu idolaku,kita berada di tempat yang sama tapi jarak memisahkan.aku nangis udah sampe di liat2 orang.akhirnya regina bilang "kalo kamu nangis disini vik,emang bakal ketemu sekrang?mending sekarang kita pulamh karna udah malem.besok kita cari mereka lagi"
Pas denger regina bilang itu,aku lanvsung mau pulang karna udah malem juga dan kita harus siapin tenaga buat berpetualang cari 5sos.Saat itu aku mikir,kita nginjek tanah yang sama tapi mau ketemu aja susah banget ya....
****
Itu cerita aku dihari pertama kedatangan 5sos
Dont hate ya:)
Abis ini aku bakal ceritain pengalaman aku di hari kedua pencarian 5sos di bali
KAMU SEDANG MEMBACA
5SOS in BALI
Aventurahalo kenalin aku Vicky Angelina.kali ini aku pengen ceritain pengalaman aku selama 5SOS ke bali. Ini REAL BUKAN FANFICT atau karangan aku.ini bukti kalo ga segampang itu bisa ketemu idola kalian padahal saat ini nginjek tanah yang sama Dan kalo kal...