"Bye mom, pesawat ku akan take off, jika sudah sampai akan kutelepon" ucapku sambil mematikan hpku.
"Zee, maaf telah membuat mu terkejut" ujar Zayn yang duduk disebelahku.
"It's okay honey, i'm fine" aku hanya bersandar di pundaknya.
Aku dan Zayn mendapat tiket pesawat VIP karena kebetulan hanya ada itu, enak juga sih.. jadi di kabin pesawat VIP hanya aku dan Zayn.
"I'm tired Zayn, i wanna sleep" aku menekan tombol kursi lalu posisi ku berubah jadi posisi tidur.
"Good night darl" ucap Zayn mengelus rambutku dan kembali fokus melihat Ipad nya.
ZAYN P.O.V
Aku belum mengantuk, aku tak bisa tidur jika itu malam minggu. Entah kenapa sepertinya sudah jadi kebiasaan ku sejak di Paris.
Flashback -on-
"Mom, ia tetangga kita ya mom? Baru?" tanya Zayn kecil sambil memamerkan sederet gigi nya yang putih.
"Ya Zayn, kau harus jadi anak baik ya..janji? " mom membuat pinky promise kepada ku.
"Ya mom, sampai aku besar akan main dengannya terus, ia lucu" aku tertawa sambil kegirangan dijalan menuju rumah tetanggaku itu
"Kau ini, main saja pikiran mu!" ujar mom sambil tersenyum.
Flashback - off -
Oh, saat itu aku benar-benar senang punya teman perempuan yang lucu dan baik.. Ya, dia Zee yang sedang tertidur disampingku.
"Aku akan bermain dengannya sampai besar nanti" janjiku yang tidak aku ingkari hingga detik ini.
Dan aku berjanji akan melindunginya..
**
Mereka pun mendarat di London dengan selamat.
Penumpang pun turun satu per satu. Zayn menggenggam tangan Zee yang masih mengantuk. Dan mereka pun mengambil barang-barang mereka dan langsung menuju ke Apartemen mereka.
****
ZEE P.O.V
"What a beautiful Mansion" aku ternganga melihat Mansion yang dibeli Dad ku.
"Yeah, but..Zee" ujar Zayn lemas.
"What? Something wrong in here Zayn?" tanyaku menuju kamar utama.
"Yeah, kau tahu sendiri" Zayn langsung keluar dari kamar.
Ya, Kamar nya luas sekali. Tapi kamarku jadi kamar Zayn juga, ada dua King Bed ukuran besar. Satu dikanan dan satu dikiri.
*rencanaku naked malam ini jadi batal deh! Huehh, padahal lagi mau bebas! "
Aku memang pemalas, tapi Aku tahu batasan waktu tidurku.
****
ZAYN P.O.V
Malam yang sepi, ya..Dia sudah tidur. Tumbennya dia pakai baju pajama, biasanya kan dia naked. Hey! Bukannya aku berharap atau tidak! Tapi setidaknya itu adalah fakta tentang dirinya.
Aku rindu dengan sahabat-sahabat ku. Liam Payne,Harry Styles, Niall Horan dan Louis Tomlinson. Ya! Aku akan menganggu sahabat-sahabatku malam ini.
Aku pun membuka skype ku dan ber-vidcall dengan Louis dan Niall dulu. Mereka katanya tinggal satu Mansion di London. Jadi sekalian saja aku mengganggu mereka berdua.
"Zayn!! Astaga! Itukah kau? Onta arab menyebalkan?"
"Dasar tukang jahil ! Heh?! Mana si kepala makanan bunder?"
"Heyyy, apa kau bilang onta arab? Kau panggil aku kepala makanan bunder? Tentu saja kepala ku bundar dan potato chips ku oval!"
dasar Niall -__-
"Hey! Kau sedang di London ya?"
"Bagaimana kau tahu Nialler?"
"Janggut iklim tropis mu mengatakan hujan akan reda jika pemiliknya ke London, buktinya janggutmu kering!"
"Kauuuu!!!"
TUT!
Heuh, dasar kaum bejad! Mereka tak tidur jam segini?. Ehhh,bentar-bentar kenapa hp ku bergetar?
From : Idiot's Potatoes
Hei! Kau di Mansion Heavenisse ya?
Tau dari mana dia?
From : Louis Tommo
Yeah! Kau disana baiklah! Kami segera meluncur!
Aku terbengong melihat Iphone ku selama beberapa detik..dan aku baru menyadari nya..
Apa?! Mereka mau kesini?! Gimana nih?! Zee sudah tidur, nanti kalau berisik aku juga yang diomelin..haduuhhh, pusing deh!
****
i appreciate every vote/comments or.. Critics!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Only For You
AcakDy Maezeline Kate adalah sahabat dekat dari Liam Payne, mereka kenal satu sama lain sejak mereka berumur 3-4 tahun. Tetapi, saat itu perjumpaan mereka singkat dikarenakan Zee harus pindah bersama orang tuanya ke Paris. Penasaran bagaimana cerita mer...