Author:Karlen Park.
Main cast:Cho Kyu Hyun,Park Hye Sun,Lee Dong Hae&Kim Eun Hee.
Other cast:Park Rye Mi,Super Junior& Etc.
Genre:Romance
* Annyeong haseyo~aku sudah lama tidak buka WP hehehe...aku mau lanjutin FF nya nih yg part 2 nya.Selamat membaca ^_^
~One day~
Author pov~.
Pagi hari yang cerah sianar mata hari memasuki kamar gadis cantik ini,melewati jendela kamar yang belum tertutup gordyn nya.
"Huaaah..."Kata nya,menguap
.
Park Hye Sun pov~"Huaaah..."Kata ku,sambil menguap."Ah sudah jam berapa ini?"Sambil melihat jam weker di atas meja kecil sebelah kanan ranjang ku.
Ternyata sudah menunjukan jam 05.00 AM,aku masih mempunyai banyak waktu pagi ini,aku pun langsung masuk ke dalam kamar mandi ,setelah mandi dan berpakaian juga merapihkan tempat tidur aku keluar kamar dan menuju ruang makan
"Selamat pagi eonnie!"Sapa ku kepada eonnie ku yang sudah berada di ruang makan terlebih dahulu,lalu sekarang aku duduk berhadapan dengannya
"Selamat pagi juga saengi~,sepertinya kau terlihat bersemangat ya?"Terulas senyuman tipis di bibir eonnie ku.
"Ah tentu saja eonn,aku akan berkuliah hari ini"Aku sambil mengolsekan selai coklat ke atas roti tawar yang diatas piring kecil.
Aku sungguh senang aku bisa melanjutkan belajar ku di universitas Kyunghee,universitas favorit ku."Saeng,kau jangan terlalu kelelahan ne..."Kata eonnie ku dengan nada yang sedih.
"Aigo,eonnie aku sehat sekarang jangan berfikiran yang aneh - aneh"
"Ah ne mianhaeyo,tapi penyakit mu itu belum sembuh total walaupun kau telah rutin menjalankan terapi"
"Eonnie sudahlah~aku tidak ingin membahas itu"Aku memakan roti yang sudah ku oles dengan selai coklat,lalu meminum susu putih."Eonnie aku berangkat ya,sampai jumpa eonnie"Aku tersenyum kepada eonnie ku dan berjalan keluar rumah.Huft~akhirnya aku bisa dengan lega menghirup udara segar ini,ah terimakasih Tuhan...
Aku menghirup udara segar di pagi hari,aku berjalan dengan santai dan sesekali aku memjamkan mata ku untuk merasakan udara di pagi hari di ibu kota Korea ini,Seoul.
Saat aku berdiri menunggu bus yg menuju tempat kuliah ku,di halte ada orang yang berlari begitu kencang lewat di depan ku,hingga ia menyenggol ku tidak sengaja.Sampai handphone ku yang ku pegang jatuh ,orang tersebut yang berlari tidak tanggung jawab."Aish"Aku terkaget."Ah handphone ku~"Aku pun mengambil handphone ku yang terjatuh di samping ku tiba - tiba ada tangan namja yang telah mengambil handphone ku duluan
"Ini handphone mu"Kata namja yang tepat sekarang di depan ku .
"Gamsahamnida"Aku meraih handphone ku yang ada di tangan namja itu,dan membungkukan badan ku.Bus pun datang,tepat berhenti di depan ku dan seorang namja di sebelah kanan ku.
Aku pun masuk terlebih dahulu,setelah ada beberapa orang keluar dari bus.Aku memilih tempat duduk di tengah dekat jendela.
Lalu namja yang telah menolong ku masuk ke bus ini juga,dan memilih tempat duduk di paling belakang.
Park Hye Sun pov end...
♡♡♡Author pov
Bus pun berhenti tepat di depan halte universitas Kyunghee,Hye Sun pun turun dari bus diikuti oleh namja yang membantunya tadi.
Hye Sun tidak menghiraukan namja tersebut,ia berjalan masuk ke dalam wilayah uversitas Kyunghee.Ah sepertinya namja itu masih mengikuti ku,aku merasa tidak nyaman.
Kata Hye Sun dalan hati,ia pun berhenti berjalan agar namja yg menolong tadi jalan terlebih dahulu
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU IS MY LIFE
FanfictionCerita ini tentang seseorang perempuan yang mempunyai penyakit,dan akhirnya bertemu dengan seseorang dokter sekaligus teman nya sendiri yang mencintai perempuan itu ,tanpa diketahui oleh perempuan itu. Lalu apa selanjut dari cerita ini?Di baca ya...