Suasana langit di pagi hari begitu indah, tak hanya awan cerah menghiasi langit, burung-burung berterbangan kesana kemari saraya menari-nari di atas langit, dedaunan pohon pun tidak segan untuk mengikuti hembusan angin. Udara kota bandung di pagi hari yang lumayan dingin di banding kota jakarta yg begitu panas
"Sial pagi-pagi begini enaknya tidur nihh" luke menendang botol minuman kosong di dekat kakinya bletaaakkk.... "ah lu mah tidur mulu kerjaannya" azzela memukul kepala langit pelan "awwwww sakit begoo" luke meringis sambil memegangi bagian kepala yang di pukul "eeehhh maap maap sengaja" maaf azzela dengan senyum kudanya,
"Ahhhhh dasar, dah ah gue mau ke kantin"
Luke berjalan meninggali azzela begitu saja "ehhh, woyyyy, tungguin gueeee" azzela berlari menyusul luke yg sudah duluan pergi.Nama lengkapnya Azzela mosesstrom cewe kelahiran indonesia & inggris yang sudah lama tinggal di bandung bersama keluarganya. ayah azzela Leo Mosesstrom direktur utama PT M.S.T yang bergerak di bidang desain interior. Ibu azzela Atika Mosesstrom beliau seorang salah satu designer dari brand baju ternama. Azzela anak kedua dari pasangan Tn. Leo dan Ny. atika. Azzela memiliki kakak laki-laki yang bernama Brian Mosesstrom, brian 6 tahun lebih tua dari azzela. Brian tidak tinggal bersama mereka di bandung, melainkan ia tinggal di inggris bersama kakek dan nenek, ia sedang melanjutkan S2 sekaligus mengurus perusahaan kakek di sana. Ia orang yang sangat sibuk, Brian akan pulang ke indonesia di saat hari menjelang idul fitri atau idul adha, bahkan terkadang ia akan datang di hari-hari biasa.
Sedangkan Luke Hemmings cowok kelahiran australia. Yg sudah tinggal lama di bandung, ibu luke bernama Liz Hemmings iya adalah guru matematika, selain guru beliau adalah penulis buku sastra. Ayah luke bernama andrew hemmings ia memiliki perusahaan tekstil terbesr di australia, ia juga salah satu donatur di tempat luke sekolah. Luke adalah anak sematawayang, luke sangat ingin memiliki seorang adik perempuan yang usianya jauh lebih muda darinya, sampai pada akhirnya orang tua luke sepakat untuk mengasuh anak perempuan yang bernama kylie hemmings usianya berkisar 7tahun.
tujuan keluarga hemmings pindah ke bandung karena ayah luke sedang membangun proyek bersama rekan kerjanya asal indonesia tepatnya di daerah bandung, mereka sangat betah tinggal di daerah bandung, sebuah perkotaan yang masih dekat dengan pegunungan, itu alasan keluarga hemmings enggan balik ke negara asalnya.Kantin•
Suasana kantin yang lumayan sepi, karena hanya beberapa ruko saja yg baru buka, gimana engga sepi ini aja masih jam 6 sedangkan sekolah masuk jam set8, luke dan azzela memang selalu stay jam 6 di sekolah.Mereka berdua memang selalu datang lebih awal, bahkan pagar sekolah belum di bukapun mereka sudah stay di luar untuk menunggu di bukakan pagar, kadang penjaga sekolah terheran-heran dengan kerajinan mereka untuk berangkat pagi-pagi sekali.
Kami tidak tau modus apa yang mereka lakukan untuk berangkat sepagi itu, yg jelas mereka hanya tidak mau kena macet saat berangkat sekolah dan membuat mereka terlambat ke sekolah.
"Buset dahhh, luke pelan-pelan napa makannya, tuh bubur masi keliatan banget asepnya" dengan mulut menganga azzela memperhatikan luke yg tengah makan bubur dengan rakusnya "bawel yaa, dah sana lu pesen sarapan, gue tau lu belum sarapan" luke berbicara dengan keadaan mulut penuh dengan bubur yg baru masih panas.
Azzela berjalan menuju gerobak bubur "yaallah, lu makan udah kaya ga di kasih empan seabad begoo, mulut lu kebal banget luke bubur masih panas aja langsung lu telen" jelas azzela dalam hati sambil menatap sahabatnya dari kejauhan.
"Bang bubur satu porsi ga pake kacang, sama daun bawang, kerupuk juga kaga usah, sambelnya dikit aja, ayamnya banyakin, pake sate ya 2, gausah pake cakwe" jelas azzela, kang bubur hanya mengangguk-ngangguk sebagai jawaban "Bm lu neng" ucap si kang bubur pelan "ngomong apa bang?" Tanya azzela heran "engga neng" jawab kang bubur "bang saya di sana tuh duduknya, nanti anterin ya" azzela menunjuk kursi yang di tempati luke "iya neng".
KAMU SEDANG MEMBACA
COME BACK TO ME
Teen FictionKalian pasti pernah membaca kalimat seperti ini Diyakini bahwa setiap persahabatan atau hubungan yang berlangsung selama 7 tahun dan lebih adalah persahabatan yang bertahan untuk seumur hidup. Ini adalah salah satu fakta psikologis yang paling mena...