ALEXANDRA POV
"Morning pi,mi" ucapku ketika turun ke bawah untuk sarapan bersama mereka.
"Morning sayang" mami dan papi berbarengan kemudian menoleh ke arah ku.mata mereka pun terbelalak kaget dan memandangku dengan tanda tanya.
"ALEXANDRA KYLINE BURKE APA YANG TERJADI DENGAN MU?!!!"
"Memangnya ada apa pi mi? Aku baik-baik saja" ucapku dengan wajah polos dan menahan tawa ku yg siap meledak
"Alexandra,bisa kau jelas kan ini kepada papi?" Ujar papi sambil memijat pelipisnya yg sedang nyut nyutan melihat tingkah ajaib anak semata wayangnya ini.
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"Tawa ku pun keluar dengan sangat kencang,dan langsung mendapatkan pelototan dr mami
Tentu saja kepala papi nyut nyutan,bagaiman tidak? Saat ini aku sedang menggunakan seragam sekolah dengan kemeja kebesaran,rok di bawah lutut 10 cm,kaca mata tebal,memakai behel palsu yg sudah di buat sedemikian mungkin,dan rambut kepang 2 untuk melengkapi penyamaran ku yg berubah menjadi NERD , fix gua gila.
"Oke begini pi,papi tau kan bahwa aku akan masuk kesekolah papi dan mami?"
Papi mengangguk tanda mengerti"Dan papi tentunya juga tau dong kalau semua orang tau keluarga kita,Jadi aku sengaja berubah menjadi nerd untuk mendapatkan teman yg tulus,bukan yg fake friend pi"
"Tapi tidak harus berubah seperti ini juga sayang" ujar mami yg akhirnya angkat bicara
"Iya mi,tp aku hanya ingin mencoba dengan cara seperti pi mi" ujarku memohon
"Baiklah ini keputusanmu sayang,kami hanya bisa mendukungmu dan memantau mu" bijak papi
"Thankyouuuuu mamii papiiiii" ucapku sambil mencium papi dan mami
"Ah ya sayang,papi ingin memberi tau,bahwa kamu sudah bisa menjalan kan bisnis papi,tp papi tidak mau terburu-buru dan menunggu keputusanmu,tp papi berharap bahwa saat ini kamu mau mengurus sekolah kita,yg berarti kamulah yg mengurusnya mulai dr sekarang,karna papi sedikit mulai sedikit akan memberikan pengurusan semua aset keluarga kita."
"Okeeh pii,lagi pula aku sudah mempelajari bisnis sejak kecil,jadi aku mengerti dan sudah siap,kalo begitu aku berangkat dulu ya pi mi,dadaaahhhh" ujarku bersemangat kemudian berangkat kesekolah mengemudi mobil terbaru ku.
........................................................................
AUTHOR POV
Alexandra memakirkan mobilnya di parkiran khusus pemilik sekolah yg berada di belakang gedung pengurusan sekolah.
Yg berarti tidak akan ada 1 siswa maupun siswi yg akan melihatnya turun dari mobil mewahnya itu."Astaga,apa-apaan itu" ujarnya ketika melihat di kejauhan ada seorang siswi di bully oleh tante tante ups sorry,dia bukan tante tente tp siswi disini juga dan dia tau siapa siswi tersebut
"Stephanie willyam" gumam alexandra
"Ck,cewek sialan itu lg kan,ngapain sih dia sekolah disini juga,nyampah,cih,"
batin alexandra"Heh cewek kampung sok pinter,elo tuh ya ga ada bagus-bagusnya sekolah disini,jijik tau ga gue sama lo,mending lo minggat deh,inget ya sekali lagi lo permaluin gua di depan umum bakal abis lo gua bikin"
"I...iyya sss steepp"ujar anak yg di bully ituh
"Yuk guys kita cabut sebelum ada anak yg liat"
Sophia pun pergi bersama antek anteknya.
-----------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD
Teen FictionHaii guys,ini cerita pertama gw,im so sorry kalo banyak typo yaap :) Alexandra kyline burke adalah gadis yg sangat cantik,ditakuti oleh siapapun,pintar,bahkan bisa di pastikan meskipun dia tak pernah belajar namun dia selalu menjadi orang terpinta...