Hay bertemu lagi
Kasih vote and comment ya
Kasih salama balik ya buat yang salamin itu hehehe,masyaallah aku sebenernya pengen buat mario sakit hati tapikan posisinya bang mario juga sakit hati karena diputusin alexandra,cuman dia kan cowok cool gituh jadi bisa nutupin ga kayak alexandra.
Kalian tau aja bikin author semangat buat ngepost hihihihihi
Happy reading guys
●●●●●●●●●●●
Setelah acara tangis tangisan semalam dengan waktu yang lama,aku dan anna saat ini sudah siap untuk sarapan pagi dan berkumpul di aula kemudian berangkat ke beberapa tempat kunjungan,keadaan
mataku dan mata anna tidak jauh berbeda,sama sama bengkak dan sedikit memerah.wajah putih kami kami polesi bedak tipis untuk menutupi bengkak dimata kami serta aku menggunakan lipbalm agar bibirku tampak lebih hidup,karna saat ini bibirku semakin kering namun tidak pecah dan pucat pasi."alexandra lebih baik kau tak usah ikut"
Ucapnya karna khawatir melihat wajah ku yang seperti mayat dan tubuhku yang hanya memiliki sedikit energi. Lemas? Tentu saja.pusing? Sudah tidak,mungkin karna masih segar.hahahaha"Lebay deh,gue gapapa,lagian gue cuman sampe setengah hari aja ko seperti yang lo suruh"ucapku sambil memutar kedua bola mataku,heey sejak dari bangun tidur dia memaksaku agar tidak ikut dan akhir nya setelah sepakat kami memutuskan mengikuti kegiatan hanya sampai tengah hari saja.untuk mengisi tenaga ketika puncak acara.
"Okee baiklah,aku kan juga sama sepertimu heheheh" ucapnya sambil cengengesan ga jelas.membuatku terkekeh kemudian menjitak kepalanya membuatnya mengumpat dan aku tertawa,
Meskipun tak selepas biasanya tapi aku masih memiliki tenaga untuk tertawa biasa.TOK TOK TOK
Suara ketukan pintu membuatku ingin bangkit namun segera ditahan anna dan dia langsung berlari kearah pintu kemudian membukannya,dan masuk lah 7 orang cowo tampan yang sudah sangat sangat kece dengan style mereka masing masing.
Mario,dia tidak ada disitu,kemana dia?ah mungkin bersama gabriella.
"Hay alexandra"ucap mereka sambil tersenyum dan tiduran di kasurku,
"Haayyy,apa yang membuat pria pria tampan ini kesini hmm?"tanya ku kemudian kami tetawa bersama,
"TOLOOONGGGG DIA INGIN MEMBUNUHKUU TOLOOONG" teriak suara cempreng memasuki kamarku membuat kami semua kaget dan reflek menutup kuping.Yurika masuk sambil berlari seperti orang kesetanan dan langsung melompat ketempat tidurku dan bersembunyi dibelakangku sambing menarik bahuku untuk berlindung.sontak aku yang tak siap pun terjengklang ke belakang dan syukur aku berada di tengah jadi kami tak terjatuh ke lantai.anna yang melihat reflek langsung berjalan kearahku dan menarik ku untuk bangun
"Heh lo tuh -adawww"ucapan anna terputus karna seseorang menabrak tubuhnya akupun reflek menangkap tubuh anna agar tidak terjatuh. "Terima kasih,lo gapapa? "tanyanya khawatir melihat ku, "gue gapapa,"ucapku sambil tersenyum.
Ku lihat ke arah yurika yang sudah terlentang ketawa ketiwi sambil teriak teriak karna hani yang menggelitikinya tak henti henti,kami semua hanya menggelengkan kepala melihat tingkah
Mereka yang kelewat bocah."Hosh hosh hosh ampun aduh huh udah maafin gue"ucap yurika ngos ngosan hani pun memberenggut sebal "lagian lo tuh nyebelin,baju baru gue lo jadiin keset,itukan mau gue pake sekarang"ucap hani membuat kami semua shok, hey keset? Yang benar saja.
"Hah?! Keset? Yang bener aja lo rik"ucap anna shok,sedangkan yurika hanya nyengir gajelas , "ya maaf,tadi tuh gue lagi minum susu kotak eh tumpah terus muncrat dikit ke hils baru gue ,reflek gue tarik aja kain yang ada di samping gue,terus gue pake buat elap hils gue untungnya ilang,terus karna gue anaknya rajin ya gue elap aja tuh lantai sekalian takut nanti ada yang ke pleset hehehe"ucapnya membuat kami melongo dan geleng geleng kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD
Teen FictionHaii guys,ini cerita pertama gw,im so sorry kalo banyak typo yaap :) Alexandra kyline burke adalah gadis yg sangat cantik,ditakuti oleh siapapun,pintar,bahkan bisa di pastikan meskipun dia tak pernah belajar namun dia selalu menjadi orang terpinta...