Part 2

1K 45 4
                                    

"IH KUTU DIRAMBUT ALIKA!!! IDIH ALIKA IDIH!!!", Teriak Nurul yang mampuh membuat Aisyah tertidur menjadi bangun.

"IDIH IDIH APAAN? KUTU? SERIUS? IDIH KUTUAN!!", Daniel tiba-tiba menyahuti teriakan Nurul.

Alika adalah cewe yang sering dibully di IX-A, hmm itu karena nafas nya itu bau..terus gigi nya juga kuning gitu. Ditambah masalah kutu ini, makin jadi deh si Alika di bully habis-habisan. Sebenarnya Aisyah juga enggak tega tiap kali liat Alika dibully, tapi ya gimana...menurut Aisyah muka nya Alika emang cocok di bully, udah gitu juga kadang si Alika ini nyebelin luar biasa. Suka keras kepala dia kalo dibilangin.

"MAKANYE SHAMPOAN BIAR KUTU NYA PADA MABOK!!!", Farel teriak persis di depan wajah Alika.

Alika menutupi wajah nya dengan kedua telapak tangannya, iyalahh...siapa yang gak nangis coba dibentak didepan muka gitu.

"Wayolo Farel, nangis nahloo. Diserbu lu ntar sama bokap nyokap nya hahaha", Daniel meledek Farel dari depan pintu kelas.

"Bodoamat gak perduli gue hahaha.. 3..2..1..."

Kring ..

"Nah kan udah jam pulang, eh kutu jangan nangis mulu lu.. Dah ye bye!!!", Farel mengambil tas nya dan langsung berlari keluar kelas. Emang bener-bener si Farel.

"Udeh elah lu gak usah nangis, makin di bully lu ntar.. Dah dah balik aja sekarang..gue duluan!", Aisyah mencoba menguatkan Alika walau logatnya cuek gitu.

Aisyah dan keenam orang temannya pun pergi meninggalkan ruang kelas, berhubung ruang kelas IX-A berada di lantai 2, jadi mereka harus menuruni tangga dulu.

"Rul, harusnya lo tadi gak kayak gitu pas ngeliat kutu di rambut Alika! Gak tega juga gue liat dia dibentak kayak tadi sama Farel!", Aisyah mencoba menasihati Nurul dengan mata setengah sadar..maklum Aisyah masih ngantuk.

"Lah gue reflek, Syah.. Gue lagi bengong terus pas banget tatapan gue kearah rambutnya Alika, ehh gue liat kutu lagi pacaran...yaudah gue reflek langsung teriak.."

"Ada dua kutu nya?", tanya Yara dengan wajah nya yang polos kayak gak ada dosa.

"Iye ada dua yar.. Mau kencan kali kutunya"

"Busetdah hahaha anjir kutu kencan", sahut Suci tertawa terbahak-bahak.

"Hahaha parah lu semua, udah ah gue balik duluan ya!! Tuh anak 34 udah ngumpul...bye!", kata Aisyah dan berlari menuju anak 34.

Tbh, anak 34 itu temen-temen nya Aisyah buat pulang bareng. Kenapa namanya 34? Ya karena mereka pulang barengnya naik angkot 34. Anak 34 itu ada dua belas orang dari kelas yang berbeda-beda, yaitu ; Aisyah, Askia, Gina, Nafa, Rifqi, Dani, Bagas, Rihan, Ifan gebetannya Aisyah, Tio, Alwi, dan Wildan yang biasa abah. Karena jumlah nya lumayan banyak, kadang mereka jadi telat gitu pulangnya. Mereka harus nunggu angkot yang bener-bener kosong dulu biar semuanya keangkut sama angkot nya.

"Nih dia Aisyah, nungguin lo nih syah dari tadi...", Tio menggerutu saat Aisyah baru saja tiba.

"Sorry deh, yaudah ayok dah balik"

"Iya ayok balik, udah panas ini", Kata Askia

Mereka berjalan ketempat untuk menunggu angkot, jaraknya kurang lebih 300 meter dari sekolah. Diperjalanan, Aisyah terus memperhatikan Ifan. Ada rasa kesal, sayang, benci, semua dirasakan oleh Aisyah. Aisyah tau kalau cintanya itu bertepuk sebelah tangan, tapi Aisyah cuma mau satu ajaa dari Ifan, Aisyah cuma mau jadi sahabat Ifan. Teman-teman Aisyah seperti Alna dkk udah kesel banget sama Ifan, udah jelek, sok cool lagi. Alna dkk udah sering banget
nasihatin Aisyah buat move on dari Ifan, tapi hasilnya nihil.

Judul Versi Novel Terbit : CERITA SMP (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang