PROLOG

30 3 3
                                    

Tahun 1780

***

Hari mulai malam, penduduk desa himeji terlihat berkumpul untuk melakukan sebuah ritual. Clan kin adalah clan dimana penduduk nya rata - rata adalah sebuah exorcist (pengusir setan).

Clan tersebut terletak di desa himeji, provinsi yu liang. Sebagai seorang exorcist tidak lah mudah seperti membalik kan telapak tangan. Dia (exorcist) harus pernah berinteraksi langsung dengan akuma (demon).

Bunuh atau di bunuh, slogan yang cukup tepat buat clan tersebut.

***

Di desa tersebut baru saja terjadi peperangan antara akuma dan exorcist. Tentu saja ini membuat sesepuh desa menjadi geram. Dia memerintahkan penduduk nya untuk melakukan ritual pemanggilan pedang (kin no tsurugi).

Untuk melakukan ritual tersebut di butuhkan beberapa exorcist dan seorang tumbal. Tumbal tersebut haruslah seorang gadis dan tidak boleh ada luka sedikit pun di tubuh nya. Ritual akan di lakukan pada bulan purnama, yang akan dilakukan hari ini.

***

Dua hari sebelum nya,
pemerintah yu liang mendengar kesaksian dari seorang ibu. Ibu dari gadis yang akan menjadi tumbal ritual tersebut.

Demi menjaga nama baik provinsi, yaiba matsumoto ketua dari kepolisian yu liang, menugaskan beberapa samurai nya untuk menbantai desa tersebut.

***
Bulan purnama kali ini bersinar cukup indah, yang artinya ritual akan segera dimulai, namun dari kejauhan ratusan samurai sudah terlihat berkumpul.

Pembantaian clan kin,baru akan dimulai.

AO NO TSURUGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang