Clan kin, satu-satunya clan yang terletak di desa himeji, provinsi yu liang. Clan yang bertugas untuk menjaga dunia dari akuma tersebut memiliki ciri yang cukup mudah di kenali,yaitu mata nya yang biru.
Tidak semua penduduk desa tersebut mempunyai mata yang sama, hanyalah yang mempunyai kemampuan exorcist bisa memiliki mata tersebut.
Semakin biru mata orang tersebut maka semakin kuat lah kemampuan exorcist nya.
Salah satu orang yang pernah memiliki mata paling biru di clan tersebut ialah saotome kin.
Saotome kin, 18 tahun lahir dari ibu bernama kinoshita kin dan ayah bernama juurochi kin. Pada umur 5 tahun kemampuan exorcist nya sudah ada di tingkat master.
Rata-rata para exorcist mencapai tingkat master pada umur 30 tahun namun lain dengan saotome, pada umur nya yang ke 18 dia sudah mendapat kan pangkat tertinggi di clan nya tersebut sebagai dark knight atau sumizome.
***
10 tahun yang lalu
Saotome kala itu berusia 18 tahun beserta 3 orang teman nya, yuuta kin, daiku kin dan anri kin. Mereka di tugaskan untuk menutup gerbang akuma yang berada di selat perbatasan provinsi yu liang dan provinsi honnoji. Tentu saja saotome bertindak sebagai leader.
Adapun tingkat an exorcist di mulai dari paling atas Sumizome, Master, Marshal, Knight, Bishop, Novice.
Anri kin, exorcist wanita, 20 tahun, mata biru muda, bishop.
Yuuta kin, exorcist pria, 21 tahun, mata biru muda, bishop.
Daiku kin, exorcist pria, 21 tahun, mata biru tua, master.
Mereka berempat berangkat menuju perbatasan. Untuk mencapainya dibutuhkan 5 hari dengan berjalan kaki. Hari sudah malam dan mereka memutuskan untuk beristirahat di tengah perjalanan.
"anri, kau terlihat pucat kalau memang sakit kita bisa kembali lagi ke desa." ucap saotome dengan menyodorkan sup hangat kepada anri
"tidak apa-apa saotome san" anri menjawab sembari menerima sup hangat saotome
"ssst!!! diam semua" bisik Daiku yang sepertinya merasakan aura negatif dari kejauhan.
Tempat mereka beristirahat adalah hutan yang dikenal dengan hutan arwah. Di hutan itu konon sebelum jaman lao shan lung banyak yang bunuh diri karena tidak sanggup untuk menjalani hidup.
Kali ini, Daiku tepat. Salah satu arwah tampak duduk tenang di pohon tepat di atas mereka duduk. Arwah itu tersenyum melihat anri yang membuat anri terbujur kaku.
"Daiku, kau jaga anri. Yuuta, kau buat lingkaran pelindung " instruksi saotome dengan tenang.
Cukup dengan tatapan tajam saotome membuat arwah tersebut lenyap, namun saotome belum lega sebab dia merasakan ada lebih banyak arwah lagi di tempat ini.
Ratusan lebih arwah datang mendatangi saotome, yuuta berhasil membuat lingkaran pelindung, dia, anri dan daiku berada di dalam lingkaran tersebut.
Sementara saotome berada sendirian di luar dengan menghadapi ratusan lebih arwah.
"ao no tsurugi" ucap daiku
Yuuta sepertinya tidak memahami apa yang di ucapkan daiku, namun dari pertarungan saotome dengan arwah-arwah tersebut sudah jelas kalau kemampuan mata saotome berada di level bahkan ia tidak akan pernah bisa mencapaianya.
Ao no tsurugi, kemampuan yang hanya di miliki tingkat dark knight, teknik yang mengandalkan pancaran energi mata. Akuma atau arwah tidak akan bisa berkutik dari jurus tersebut. Jarak pancaran nya bisa mencapai 3 km. Salah satu kekuatan seorang exorcist terkuat di clan kin.
'eyes are Their Weapon'.
KAMU SEDANG MEMBACA
AO NO TSURUGI
FantasyTachibana kin, gadis 15 tahun yang berhasil selamat dari pembantaian clan kin. Satu satunya clan yang dapat memusnahkan akuma (demon). Dia berniat untuk membunuh semua orang yang terlibat dalam pembantaian clan nya.