DOG-DOG... Suaranya terdengar dari gudang
"S-siapa itu?!" tanya agari sambil kaget.
lalu agari pun sedikit-demi sedikit membuka pintu itu dan ternyata.... Pegasus milik sang putri..
"M-Maki kenapa kau bisa ada disini?! siapa yang menaruhmu disini?!"
"Putri Hinami" kata pegasus
"Heeeeh?!!! Jadi kau bisa bicara rupanya?!" kata agari kaget sampai meloncat-loncat.
"Ya, Aku bisa bicara.Aku Hanya berbicara ketika seseorang bertanya kepada ku." jawab pegasus itu dengan datar.
"Kalau begitu, apa kau tau dimana rambut anggur itu?!"
"Kurasa,ya...aku mendengar teriakan sang putri, tapi aku tidak bisa membuka pintu ini.Sepertinya dia ada di tempat raja...."
"D-Ditempat raja? maksudmu planetnya?"
"Ya."
"Kalau begitu... kau pasti bisa membawa ku kesana kan?!"
"Ya, aku bisa...,tetapi aku adalah pegasus yang paling lambat jika berjalan... "
"Tenang lah Maki! aku yakin kau pasti bisa! kuatkan lah semangat mu!"
"....B-Baik!!!" Pegasus itu pun terbang sampai menghancurkan atap rumah agari.
"Hey Maki!! apa yang kau lakukan? kenapa kau tidak keluar lewat pintu saja hah?!!!"
"Maaf Aku tadi terlalu bersemangat..."kata pegasus itu sambil tersenyum
"Huuftt.. Baiklah kumaafkan kau kali ini! ayo cepat!"
---------------------------------------
Sang putri telah memakai baju pengantin.Dengan raut wajah sedih sambil memikirkan Maki dan agari.
"Dimana mereka? kuharap baik-baik saja." gumam putri.
Putri pun memasuki ruang pernikahan itu.Pangeran pun tersenyum padanya,Tapi...sang putri tak membalas senyuman nya itu. Saat putri ingin dinikahkan... tiba-tiba...
PIAAAR!!!! Suara vas bunga terjatuh lalu pecah sampai-sampai membuat mereka semua kaget dan terdiam.
"Rambut Angguuurrr!!!!!" teriak agari sambil menaiki pegasus itu.
"K-Kalian?!"kata putri Dengan wajah kaget
"Siapa kau?! Maki kenapa kau bersama manusia bumi?!" ucap sang raja kaget
"Kenapa Kau mengganggu acara pernikahan ku?!" kata pangeran dengan wajah marah
"Hmh...,Namaku? Mugiyo Agari des. aku seorang penjual roti~ tapi jangan meremehkan ku ya!! Aku kesini untuk menghancurkan acara busuk ini. maksudku.. mencegah putri dan pangeran menikah."
"Eh, Jadi kau mau menantangku yah?" ucap pangeran sambil mengambil pedangnya
"ummm...."
"Gawat!!! aku tidak membawa senjata!!!!" Gumam agari
"Kau takut ya?" kata pangeran dengan nada sombong
"T-tidak kok!!!"
"Lalu mana senjatamu?"
"Uhh... emmm... t-tunggu sebentar."
"Bagaimana ini Gawat! aku bisa mati!"
Tiba-tiba ada yang melemparkan pedang kepada Agari.
"R-Rambut Anggur?!" agari menoleh ke sang putri
"gunakan itu" ucap putri.
"Hmh, kalau saja pedang itu tidak di berikan kepadamu,pasti kau akan mati disini."
"T-tapi aku tidak hebat dalam berpedang!!!!" gumam agari
"Hiaaaaattttt!!" teriak sang pangeran itu sambil menghunuskan pedang nya kekepala agari
"T-tunggu!!" teriak agari sambil meloncat ke atas atap.
"Ada Apa Dasar penjual roti murahan?!"
"Siapa yang kau bilang penjual roti murahan?!" mengarahkan kaki pada sang pangeran.
"Kau adalah penjual roti.Sedangkan aku adalah seorang pangeran. sekarang,,,, kau kalah." Sang pangeran menarik kaki agari sampai agari jatuh dan pedang nya terpental jauh .
"Aku Adalah Penjual roti...,tapi aku mempunyai perasaan...pangeran sepertimu tak berhak menikahi si rambut ungu itu." kata agari sambil berdiri.
"Diaaam Kaaaaaaaaaauu!!!!" mengarahkan pedang tepat di leher agari.
Tiba-tiba....
Sang putri berdiri di depan agari dan melentangkan tangan nya.
"sudah waktunya ini berakhir.." gumam sang putri
Ternyata pedang itu tidak menusuk leher agari..,tetapi... kalung sang putri !!!
Sang putri pun terjatuh. dengan penuh darah.
"Apa yang dilakukan nya?!" kata sang raja
"A-apa yang kau lakukan hinami?!"
"Hi... Hinamiiiiiiiiiiiiiii!!!!!" teriak agari dengan histeris
------------------------------------
YOU ARE READING
♚♥The Crystals Is My Life♥♚
FantasySeorang putri yang bernama ♥Hinami Kawanami,dia melarikan diri dari planet nya dan memutuskan untuk pergi ke bumi,lalu bertemu seorang penjual roti. Setelah Putri itu tinggal dengan nya,Dia merasa Hatinya tergulung oleh sang penjual Roti itu. Sang r...