Crystal Is My Life (Part 6)

69 11 0
                                    

"Aku tak rela dia akan menikah dengan penjual roti yang busuk itu."

"Wakatta.Kalau begitu,bertarunglah denganku." kata sang putri berdiri penuh keberanian

"Apa?! aku melawan? aku kan ingin menikahi mu,kenapa aku melawan mu?!"

"Putri,Kau harus menuruti permintaan ayahmu.Kau harus menikahinya jangan buat alasan apapun."kata sang raja

"Urusheeeiiii!!!! ( Diam ) " kata sang putri sambil menggegamkan tangan nya.

"Kalian... Aku sudah tidak tahan lagi mendengar perdebatan kalian.Lebih baik aku pergi."

"Tunggu putri! Kau mau kemana!! tahan dia!" kata sang raja.Lalu 3 pengawal raja pun menghalangi sang putri

"Minggir."

"Kami hanya akan menuruti perintah ayah mu."

"Aku bilang minggir.Kalian tak menghormati seorang putri yang hidup nya sesat seperti ini."

"Sesat?" gumam sang raja

"Tapikan yang paling kami hormati adalah sang raja."

"Aku bilang Minggiiir!!!" Kata sang putri sambil menendang 3 pengawal itu.

Lalu semua pengawal pun menghalangi putri.

Sang putri lagi-lagi menendang semua pengawal itu sampai kesakitan.

"Aku tak peduli apa yang kalian katakan.Aku hanyalah seorang putri bodoh yang suka lari dari planet nya." sang putri pun melanjutkan jalan nya ke arah penjara.

----

"Tunggu! aku masih tidak percaya jika dia mencintaiku!!!" kata agari

"Kalau tidak percaya nanti saksikan sendiri~"

"Tapi! Mana mungkin-" kata agari terputus

"Kata peramal itu benar aku mencintai mu." kata putri yang tiba-tiba ada di depan pintu penjara itu.

"Hi-Hinami??!!

--

"Aku tidak tahu lagi apa yang harus kukatakan lagi padamu.. pangeran Tomi."

"Dia harus menikah dengan ku sekarang juga!"

"Aku sudah tidak bisa lagi memaksanya untuk menikah.Karena ada kata sesat darinya."

"Tapi raja!-"

"Ngomong-ngomong apa benar kau adalah orang yang di sebut penghianat?"

"T-Ti-Tidak! mana mungkin aku penghianat! aku adalah seorang pangeran" kata sang pangeran sambil menyembunyikan kalung sang putri di belakang bajunya.

"Tapi aku yakin Hinami tidak berbohong saat itu." kata sang ratu menoleh pada sang pangeran.

"Yang di sebut penghianat disini hanyalah pangeran itu!" Kata Agari yang tiba-tiba muncul di belakang sang raja.

"A-Agari?!" Kata sang ratu

"Coba kalian lihat dari expresi sang pangeran itu begitu mencurigakan."

"K-Kau!!!!! !" kata sang pangeran

"Apa kau mengingatku pangeran Tomi-sama?" kata sang peramal yang tiba-tiba muncul di belakang pangeran.



♚♥The Crystals Is My Life♥♚Where stories live. Discover now