Mianhae hyung , this is mine

255 8 1
                                    


Main Cast :
Min Suga
Jeon Jungkook
Lee Sena
Kim Taehyung
Kim SeokJin
Park Jimin

Pagi ini suasana rumah mewah yang ditinggali oleh dua orang kakak beradik sangatlah tenang , hanya ada suara Ahjuma yang sedang memasak didapur . Jungkook . ia adalah dongsaengtiri dari pemilik rumah mewah ini , pagi ini ia sedang menikmati ketenangan di pagi hari sambil membereskan buku-buku pelajaran yang akan ia bawa ke sekolah , namun tiba-tiba..

Prannggg...
Suara gelas dan botol minuman yang berjatuhan dari atas meja membuat Jungkook yang sedang merapikan bukunya kaget , dan lari menghampiri kearah suara itu yang ternyata berasal dari kamar Suga ..
''Hyungg..!!'' ia melihat hyungnya sedang marah besar dan menjatuhkan semua gelas dan botolyang berada di meja dekat tempat tidur Suga ''Hentikan hyung , kookie mohon hentikan.. Jangan seperti ini terus ..!! '' Jungkook menarik Suga kepelukannya ''ya! Lepaskan aku , atau kamu yang akan aku pukul..!! '' Jawabnya dengan intonasi yang sangat tinggi , tiba..tiba Buukkk .. !! sebuah hantaman keras dari tangan putih Suga berhasil membuat Jungkook terpental ke tembok dan darah mengalir di sudut bibir Jungkook
''Pergidari kamarku atau kamu akan kena pukul lagi.. '' Perintahnya , lalu Jungkook pergi meninggalkan hyungnya dengan wajah yang babak belur dan berdarah .

Drrrttttt...
Handphone Jungkook bergetar ''Eomma'' nama itu muncul dilayar handphonenya , ia segera mengangkat panggilan itu ''Yeobseyo eomma ada apa? .. aniyaa ..hyung hanya menjatuhkan gelas saja tadi .. sudahlah eomma jangan diperpanjang aku baik-baik saja .. ndee eomma byee..'' klik , Jungkook memutuskan panggilan eommanya tersebut , ia pergi ke dapur untuk sarapan , ia melihat sang pembantu sedang menyiapkan sarapan untuknya dan hyungnya ''Ahjumaa.. tolong jangan beritahu soal ini kepada eomma , ia akan khawatir ..'' Jungkook memohon ''tapi ,ahjuma khawatir kamu terluka Kookie , ini sudah kesekian kalinya kamu dipukul hyungmu , lihat wajahmu lebam dan berdarah ..''
''Tak apa ahjuma , akuu..'' percakapan mereka terputus karena Suga tiba-tiba datang ''Ahjuma makan saja sarapanku ,Kookie kita berangkat sekarang atau kamu aku tinggal '' mereka berdua hanya menurut saja, Jungkook membuntuti Suga dari belakang menuju ke halaman rumah mereka . Suga masuk mobil dengan earphone ditelinganya , dan Jungkook hanya menunduk dengan perasaan takut .

In the car
Hening..
Itulah keadaan yang biasa terjadi didalam mobil ini . Jungkook dan Suga memang jarang sekali berbicara, mereka pasti sibuk dengan pekerjaan masing-masing . meskipun mereka sudah tinggal bersama selama 2,5 tahun , namun rasa canggung masih ada dalam hati Jungkook , terlebih lagi dengan sikap Suga yang berubah akhir-akhir ini yang menyebabkan Jungkook semakin takut dengan Suga .
''Ahjussi , Kookie turun disini saja..'' pinta Jungkook , sang supir pribadi langsung memberhentikan mobil ke sebuah halte yang berada tidak jauh dari sekolah mereka ''Hyung , aku duluan..'' dengan sopan ia berpamitan kepada hyungnya ''hmm..'' hanya itu yang keluar dari mulut Suga , Jungkook tersenyum dan menutup pintu mobil . Ia berjalan ditengah dinginnya cuaca pagi ini menuju sekolah .

Mianhae Hyung , This Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang