Pelajaran pertama sedang berlangsung dikelas 1-1 tepatnya kelas Jungkook . Terlihat Jungkook sedang menulis di depan kelas .
"saem , saya sudah selesai mengerjakan soalnya"
"Terima kasih Jungkook , kamu boleh duduk"
"Baik saem"
Jungkook kembali duduk dan melanjutkan soal dibukunya . Namun , ada perasaan cemas saat Jungkook sedang menulis
"Ada apa ini? Perasaanku tidak enak"
cklek *anggap saja suara pintu dibuka*
Seseorang datang ke kelas Jungkook . Kepala sekolah Kim , atau lebih tepatnya dia adalah ayah dari Kim Seokjin dan juga rekan ayah Suga & Jungkook .
"Tuan Yang , maaf saya mengganggu , ada yang saya ingin bicarakan dengan anda sebentar "
"Ah , baiklah . Kalian teruskan dulu saya akan kembali"Mereka berdua keluar kelas , sepertinya ada hal serius . Namun beberapa menit kemudian mereka sudah kembali kedalam kelas .
Wajah tuan Yang tidak biasanya seperti itu , wajahnya tampak seperti ada yang disembunyikan ."Min Jung..ah Jeon Jungkook , kajja kemasi bukumu dan ikut dengan Kepala sekolah Kim "
Keadaan ruang kelas berubah menjadi tidak kondusif karena mereka bingung apa yang sebenarnya terjadi dengan Jungkook sampai-sampai kepala sekolah mengajaknya keluar .
"Tapi saem.." Jungkook sangat kebingungan dengan apa yang baru saja ia dengar .
"Ya! Jungkkook-ah apa yang terjadi? Apa kamu sudah melakukan kesalahan sampai kepala sekolah datang kesini dan mengajakmu pergi? " Lee Sena terlihat merasa cemas pada temannya itu ."Aniyaa , aku bahkan tidak tahu apa yang terjadi , dan aku rasa aku tidak melakukan kesalahan selama ini.." Jelas Jungkook
Dengan kebingungan yang masih ada dipikiran Jungkook , ia mengemasi semua peralatan sekolahnya .
Tae-hyung menatap Jungkook dengan tatapan yang penuh dengan tanda tanya .Setelah selesai mengemasi barang-barangnya Jungkook menghampiri kepala sekolah Kim . Ia menatap dengan penuh pertanyaan , dan kepala sekolah Kim mungkin sudah tau dengan kebingungan Jungkook .
"Nanti saya ceritakan.."
Itu membuat Jungkook semakin bingung .
"Jungkook-ah , kabari aku..!!" Tae-hyung berteriak ketika Jungkook dan kepala sekolah Kim keluar kelas .
TBC~