"Lepaskan Noona aku! "Kata Jungkook.
Start ~~ (Still flashback)
"Kau diam!!"kata Zico lalu menendang kepala Jungkook dan menyebabkan Jungkook jatuh tersungkur.
Jungkook menghembus nafas kuat. Jungkook memandang marah kearah Zico.
"Kau ingat! Kau siapa! Berani lawan aku! "Kata Zico."aku akan pastikan salah satu daripada korang mati!nyawa harus diganti dengan nyawa! Kematian kakak aku harus dituntut !"kata Zico
Woohyun sekali lagi menangis kesal."Aku tak bunuh la kakak kau !"Tengking Woohyun pada Zico.
"Jinja?! "kata Zico lalu ketawa dan melepaskan rambut Sohyun.Zico menundukkan badannya kebawah dan mencapai tangan Sohyun yang sedang terbaring lemah di lantai."kau sakit ke... "tanya Zico apabila melihat Sohyun menangis teresak. "Biar aku yang meredakannya"kata Zico."Ukwon pegang budak kecil itu "perintah Zico dan dituruti oleh Ukwon.
"Mari sini "kata Ukwon lalu memengang tangan Jungkook.
"Lepaslah bodoh! "Marah Jungkook lalu meronta ronta tangannya agar dilepaskan.
"Diamlah bodoh! "Marah Ukwon lalu menampar muka Jungkook.
Zico mengeluar sesuatu dikocek seluarnya. "Kamu pernah lihat ini? "Tanya Zico.
"Kau nak buat apa dengan pisau tu? "Tanya Woohyun marah.
"Kau nak tahu? Sebentar "balas Zico dan pelan pelan menghalakan pisau itu kearah tangan Sohyun.
Sohyun cuba menarik tangannya tapi kekuatannya kalah dibandingkan kekuatan Zico.
Akhir sekali Sohyun hanya mampu berdiam dan menerima apa sahaja kesakitan yang akan Zico lakukan padanya.
Zico menghiris tangan Sohyun secara perlahan lalu melepaskan tangan Sohyun. "Ini yang dinamakan seksaan sebelum mati ... ".
Sohyun menangis menahan sakit Matanya terpejam kuat. Tiada suara yang mampu dikeluarkan oleh Sohyun lagi. Sohyun semakin lemah.
Jungkook menangis tersedu sedu apabila melihat kakaknya menangis dan melihat darah yang mengalir keluar dari hirisan di lengang kakaknya. Jungkook berjalan menuju kearah kakaknya apabila Ukwon melepaskan tangannya. "Noona... " hanya satu perkataan itu yang mampu dikatanya saat ini."Kookie akan selamatkan Noona bersabarlah "bisik Jungkook ditelinga Sohyun lalu mengoyakkan baju yang dia pakai lalu membalut luka dilengang kakaknya "Noona bersabarlah! "Kata Jungkook menangis lalu menyentuh pipi kakaknya.
"Zico tolonglah.. aku tidak bunuh Sandara. Aku tidak bunuh Sandara! Percayalah! Jika kau benar benar ingin menuntut kematian Sandara! Bunuhlah aku! Tak perlu bunuh adik aku!! "Kata Woohyun.
YOU ARE READING
You're In Danger. ©
FanfictionJungkook berjalan sambil mengengam tangannya kuat. Dia sedang mencari pembunuh kakak dan abangnya. Mata tajamnya menatap tanah seakan ingin meretakkan tanah tersebut. "Your In Danger!! "Ucap Jungkook pelan. *vote my story please tq ...