Prolog

130 5 2
                                    

Ia menatap tajam seorang pria berambut raven dihadapannya yang balas menatapnya datar .

Awalnya ia ragu jika pria itu bukan manusia biasa, namun sekarang ia mengerti jika dia itu memang bukan manusia , melainkan vampir, yang biasa ia dengar dari teman -.temannya terlihat dari taring tajamnya yang menyembul saat pria itu menyeringai.

"De Queen moza" gumam pria itu, sambil bersidekap dada.
Ia menatap pria itu lama, ada raut kebingungan di wajah cantiknya.
"Siapa kau? " ia bertanya , lantas pria itu mengangkat wajahnya yang sedari tadi menunduk dan tersenyum manis.

Ia melangkah mundur saat dirasa pria itu berjalan mendekat.

Ia merinding kala pria itu menyeringai dan detik itupun ia sukses membelalakkan matanya karena melihat kecepatan pria itu yang sekarang berdiri di belakangnya,

' bagaimana bisa? Apa yang mau dia lakukan padaku? ' batinnya bertanya-tanya .

Pria itu memajukan wajahnya sehingga sejajar dengan wajahnya, tangan vampir itu mulai menyibak bajunya sehingga terpampanglah perut ratanya, ia terkejut dan memalingkan wajah nya, jantungnya berdegub saat wajahnya sangat dekat dengan vampir itu.

Ia baru sadar wajah vampir itu sangat tampan. Ia tergelak saat pria itu mengelus perutnya.

'' Siapa kau, Dan apa maumu?" Tanya ia saat keberaniannya mulai terkumpul.

Pria itu menoleh, sekarang wajah mereka sangat dekat.

" Kau tahu, tidak baik seorang gadis berkeliaran di malam hari " kata pria itu sembari tersenyum.
Melihat reaksi gadis itu hanya diam, ia menambahkan " Bukankah kau ingin tahu tentang masa lalumu dan tentang kematian orang tuamu " ucap vampir itu berbisik di telinganya sembari mengelus perutnya.
Ia terkejut, "Dari mana kau tau itu? Siapa kau sebenarnya?"

" kau akan tau sendirinya --- ino "
Belum sempat ia berkata vampir itu telah menancapkan taringnya kelehernya . "Arrghh !!" Teriaknya dan pandangan ino mulai menggelap

"Miranda" samar-samar ia mendengar pria itu mengucap sesuatu dan akhirnya penglihatannya menghitam..



Hai!! Perkenalkan nama sy faizzatul, terserah mau manggil apa. Tapi saya hanya mengucapkan terima kasih bagi yang mau baca karya sy yg abal bin aneh ini, maklumlah author baru ehehehe.. maaf yah kalau jelekk .. sy terima kritikan,saran dan motivasi ... sekali lagi terimakasih.. bay bay.. tunggu episod selanjutnya

(Ehh!! Iya sampe lupa, di mulmed itu fotonya inohana versi ombre rambut, rambut sebenarnya blonde sih. Di bayangin ajh yah )

Scelta vampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang