Pertemuan

2.7K 88 30
                                    

Di Equestria,ada satu kuda poni yang sangat spesial yang bernama Twilight Sparkle.Twilight mempunyai teman teman yang bernama Fluttershy,Rarity,Applejack,Rainbow dash dan Pinkie pie.Teman teman Twilight mempunyai elemen of harmony,yaitu elemen persahabatan yang bisa menyelamatkan mereka dari musuh ataupun kehancuran persahabatan mereka.Twilight sparkle tinggal di Ponyville,Twilight adalah Alicorn yaitu setengah Unicorn (mempunyai tanduk) dan setengah Pegasus (mempunyai sayap).Ratu dari Equestria adalah Princess Celestia dan Princess Luna.Twilight juga mempunyai asisten seorang naga kecil yang selalu menemaninya yaitu Spike.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pada suatu hari Princess Celestia memberikan Spike sebuah pesan untuk diberikan kepada Twilight.Tentu saja Spike akan mengantarnya tanpa basa basi lagi,Twilight sedang membaca buku di perpustakaannya bersama teman teman yang lainnya.

"Hei,Twilight!ada pesan untukmu dari Princess Celestia!"Spike berlari ke arah Twilight sambil memasang muka ceria.

"Pesan apa itu Spike?"tanya Twilight sambil yang lainnya ikut mendengarkan.

"Ehmm,ehmm...", Spike membersihkan tenggorokannya dan menarik nafas.

"Dear Twilight sparkle,aku ingin mengatakan bahwa adiku Luna telah menemukan portal aneh di hutan tempat kakakmu dan Cadance berada.Kami berdua takut jika ada kejadian yang mengerikan terjadi,bisakah kau dan teman temanmu melihatnya.Kami takut jika terjadi apa-apa pada kakakmu Shining armor dan Princess Cadance", Wajah Spike yang tadinya ceria menjadi agak takut mendengar pesan yang dibacanya sendiri dari Princess Celestia.

"Um,uh Twilight?bagaimana jika portal itu berisi sesuatu yang menyenangkan bukan menakutkan?" tanya Fluttershy yang berpikir positif.

"Aku juga belum tau,tapi kita akan memastikan bahwa portal itu tidak berisi sesuatu tentang hal magis yang jahat tentunya...." jawab Twilight dengan suara yang yakin.

"Bersiaplah teman-teman! Aku tau kita akan melalui sebuah petualangan!", Pinkie langsung menyiapkan koper dan barang-barangnya dengan semangat.

Twilight dan yang lainnya pergi ke Crystal Empire dengan Equestria Express. Sesampainya mereka disana, mereka segera keluar dari gerbong kereta dan menunggu kakak dari Twilight, yaitu Shining Armor untuk menjemput mereka.

"Hmmm, syukurlah tak ada yang terjadi", timpal Applejack saat melihat ke arah Crystal Empire.

"Huh,aku lega Crystal empire aman" jawab Twilight saat mengangkat kakinya kearah stasiun.

Shining Armor dengan Princess Cadance, juga ditemani dengan Flurry Heart sudah menunggu mereka di stasiun.

"Hei Twily,bagaimana perjalananmu kesini?" tanya Shining armor yang datang ke arah Twilight.

"Sangat melegakan- hah!Cadance!" Twilight terkejut melihat Cadance.

"Twilight?" tanya Princess Cadance

"Sunshine sunshine lady bugs awake!
Clap your hoves and do little shakes!" ucap mereka berdua.

"Um,Twilight?tentang portalnya"
bisik Applejack kepada Twilight

"Benar,ehm.Shining armor?bisakah kau mengantar kami ke portal yang Princess Celestia bilang?" ucap Twilight karena hampir melupakan apa yang ia harus lakukan.

Shining Armor mengangguk dan menyuruh Twilight dan yang lainnya untuk mengikutinya. Mereka berada didekat the Crystal Heart,terlihat portal besar bercahaya biru yang mencurigakan.Portal itu membuat semua poni terkejut..

"Ini dia Twily,kami tak tau harus berbuat apa...." jawab Shining armor dengan muka khawatir.

"Jangan khawatir Shining armor,Princess Cadance.kami akan membereskannya!" jawab Twilight Sparkle dengan penuh keyakinan

My AiRhythm (Remaking Chapters)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang