"Friendship Problem"

865 45 2
                                    

Twilight mulai membuka kedua matanya, dimana ini? benaknya.

Portal itu membawa mereka ke dalam ruangan berlatar pink. Banyak beragam baju yang tersusun rapih di gantungan (bukan satu per satu, lebih mirip "jemuran" hehe), bahkan beberapa benda tersebut ada yang melayang. Dunia apa ini?

*bruk

Ichigo masih berlari sekuat tenaga yanh akhirnya menabrak Twilight dan teman-temannya. Aoi dan Ran yang mengikuti di belakang langsung berlari ke arah mereka.

"Aduh...", keluh Rarity.

"M-maaf!"

"Tidak apa-apa", Rainbow Dash membantu Ichigo bangun.

"Eh- Aira! Tunggu!", terdengar suara seorang gadis memanggil seseorang. Aoi yang mendengarnya sekilas merasa "familiar" dengan suara tersebut.

"Itu kan..", Aoi segera berdiri, mencari sumber suara tersebut.

*bruk

Seorang gadis terjatuh tepat di depan mereka. Rambut merah setengah bahu, memakai t-shirt merah dan rok merah muda, juga dengan "layer / tambahan" bawahan hitam. Gadis tersebut membawa sebuah batu kristal berbentuk hati di tangan kanannya.

Sontak semuanya kaget dan menghampiri gadis tersebut. Namun Aoi masih mengingat-ingat siapa gadis misterius ini? Aira...Aira Harune?

"Aira!", gadis lainnya yang mencari "Aira" tersebut langsung berlari ke arah Mane 6 dan para idol.

"Eheh, maaf Aira-san memang seperti ini", gadis berambut ungu dengan sebuah konde di kanannya tersebut meminta maaf kepada yang lain.

"Mia dessu!", Mia memperkenalkan diri.

Twilight menatap yang lain, bukan tidak mengerti dengan apa yang Mia katakan namun, apakah gadis itu dapat dipercaya atau tidak.

Ichigo kaget saat mendengar nama itu. "Mia? Mia Ageha?", tanya-nya memastikan. Mia mengangguk senang.

"Ehee Aira-san aku terkenal!", Mia mencoba membangunkan Aira dengan menepuk pundaknya. Aira hanya menghela napas dan tersenyum.

"Eh, tunggu- kalian-", mata Mia membelalak ketika sadar siapa Ichigo.

Saat Aira menoleh menatap Ichigo, Aoi, dan Ran raut wajahnya berubah kaget, senyuman tersebut hilang. Bola matanya mengarah ke arah lain, dirinya pun merasa tidak nyaman. Begitu juga Ichigo, Ran, dan Aoi.

Twilight merasakan ketegangan yang berada di dalam idol dan prism queen tersebut. Keduanya seperti merasa buruk saat bertemu.

"Aira! Mia! Jangan terlalu cepat dong!", seorang gadis dengan rambut pendek berwarna pink berlari ke arah situasi kacau tersebut.

"Ichigo Hoshimiya?", gadis itu hanya bersuara kecil dan menghentikan larinya saat melihat Ichigo. Lalu diam dan menjadi tidak nyaman.

Sekilas dia melihat benda aneh yang berada di dalam "Prism World" tersebut. Ia melihat portalnya dan berteriak.

"Apa itu?!"

"Kami bisa jelaskan, tenang dulu!", Rarity menenangkan.

"Aira! Mia! Naru!", seorang wanita berpakaian jas dengan rok sepanjang dengkul memanggil ketiga "prim queen" tersebut dengan nada marah.

"M-meganee-san-"

"Prism Show akan segera dimulai sebentar lagi!", marahnya.

"Oh, iya kami-", Mia melihat ke arah Ichigo, Aoi, dan Ran lalu melihat ke bawah.

Meganee-san yang melihat Mane 6, Spike dan para idol menjadi kaget. Ditambah dengan munculnya portal aneh tersebut di dalam "Prism Stone". Tidak pernah ada kejadian seperti ini sebelumnya.

My AiRhythm (Remaking Chapters)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang