Pertemanan dimulai

1.2K 49 14
                                    

"Ichigo!" Pinkie Pie berlari sekuat tenaga mengejar Ichigo, Ichigo berlari ke arah gym dimana temannya Otome dan Yurika sedang berolahraga santai.

Pinkie kemudian terjatuh, berlari sebagai pony tentu mudah, tetapi bagaimana sebagai manusia?

Meanwhile Ichigo....

"Tolong! Ran! Aoi! Otome!"

"Eh? Dengar sesuatu?", Otome berhenti pemanasan dan memeriksa apakah Ia mendengar sebuah suara atau lebih tepatnya "teriakan".

"Kedengarannya seperti Ichi-"

"TOLONG!"

*brak!

Pintu depan gym terbuka lebar menampakan sosok Ichigo berlari meminta tolong seperti baru saja melihat mahluk halus.

"Ichigo!", sontak Otome dan Yurika kaget. Gadis tersebut langsung mempercepat larinya menuju Otome dan Yurika.

"I-itu! p-portal! huh- anjing berbicara- huh-", Ichigo berusaha mengatur nafas, Yurika mencoba menenangkan dan Otome bergegas mencarikan air untuk Ichigo.

"Kamu ngigo, ya? lebih baik kalau kamu diam di kegelapan saja dulu, terkadang terlalu lama di tempat terang juga gak bagus, lho" jawab Yurika denga gaya vampir-nya.

"Aku nggak ngigo! Ada portal deng-"

"ICHIGO!" Sebelum Ichigo dapat menyelesaikan kalimatnya, pintu gym sekali lagi terdobrak. Kali ini mucul Pinkie Pie, diikuti dengan Rainbow Dash, Rarity, Twilight Sparkle dan Spike, dan terakhir Fluttershy.

Twilight dan Spike dapat berjalan normal, mengapa yang lain tidak dan seperti baru belajar berjalan? mencurigakan, itu hanyalah kata yang dapat Otome dan Yurika dapat di pikiran mereka.

"Kami benar-benar tidak bermaksud- huh- m-maaf!" Twilight mencoba mengatur napasnya.

"Siapa mereka Ichigo?", tanya Otome sambil membawakan sebotol air untuknya.

"Mereka berasal dari portal aneh itu!", sambil menunjuk Twilight dan teman-temannya, Ichigo benar-benar ketakutan.

"Eh?", Otome menyadari sesuatu ketika Ichigo melontarkan kata "portal".

"Ternyata aku tidak berhalusinasi." Otome memberanikan diri bertanya kepada Twilight, "Kamu....berasal dari portal itu?"

"Ya, t-tapi kami tidak bermaksud buruk! Sumpah deh.", Twilight benar-benar-benar berkata jujur. Juga berharap Ichigo dan teman-temannya dapat mengerti.

"Kalian berasal darimana? Maksudku dimensi lain?", Otome semakin ingin tahu. (Note : sksk Star VS The Forces of Evil refference :') )

"Equestria. Sepertinya ya, dan Equestria adalah rumah kami." Jawab Rarity.

"Otome bagaimana kalau mereka berbohong?", Ichigo masih tidak percaya.

Once again, pintu gym terdobrak. Kini muncul sosok berambut biru, dan satu lagi cokelat. Yang satu dikuncir kekanan sedikit, dan yang satu lagi hanya panjang terurai. Gadis rambut biru itu terlihat marah dan menuju Ichigo, yang satu lagi hanya mengikut dibelakang dan terheran, "siapa orang-orang ini?", itulah yang ada di dalam benaknya saat melihat 6 gadis dan satu anjing. (Note : save pintu, kasihan ;-;)

"Aoi!"

"Ichigo, Otome, Yurika kalian pernah melihat suatu portal aneh di Starlight Academy? Ini hanya halusinasiku saja atau-"

"Mereka! Mereka yang membawa portal itu kesini!", Ichigo menunjuk tepat ke arah Mane 6. Ran tersinggung dengan kelakukan Ichigo tersebut.

"Ichigo! Jangan bertindak seperti anak kecil! Kamu tau, kan kamu ini seorang idol!", Ran langsung menusuk Ichigo dengan kalimat tersebut.

My AiRhythm (Remaking Chapters)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang