Di sebuah ruangan putih kosong....
Candyleaf sedang asik bermain laptopnya.
"Hmm..."
*tut
*tut
*tut
*bzzt
"Aih,kalah -.-" dilayarnya terlihat seekor dinosaurus yang menabrak seekor burung. (Hmm,lagi gabut + ga ada wi-fi begini nih mainannya :V)
"Oh,hi!", mata Candyleaf segera menengok ke arah kamera yang sedang merekamnya dan menyapa para pemirsa.
"Hai gais! Udah lama gak ketemu Author,nih" *belagak kali kau Thor wkwk
"Anywayyy,Author nemu sesuatu nih readers", Candyleaf segera menunjukan isi laptopnya... *sudah back to wi-fi sambungannya weh :v
"Ternyata ini,toh yang jadi penyebab drama tahun lalu", Candyleaf menghela nafas yang saaaangat panjang.
"Waw,saia berdebat dengan bocah-bocah alay penyuka Aika :)" *bukan maksud nyindir seluruh Aikalovers yakk!! cuman buat yang bocah doang,kok!! Plis kagak ada fanwar setelah Author nulis ini :v
"Udah bocah,ketemu bocah...lengkap sudah 😂"
Author kembali menelusuri page tersebut...
"Nah,ini nih gais...."
"Shion Tofu? Tofu = Tahu? what da hey is dat?", Muka Candyleaf terlihat heran dan terus menelusuri.
"OH SHIZZ!", Candyleaf kaget dengan apa yang dilihatnya.
"Baka sekali -.-"
"Pretty Rhythm ada di PriPara emang karena PriPara itu generasi penerusnya....."
"Dasar bocah -.-"
"Aing kesel sendiri -.-"
"Nih post-an udah dari 2015 padahal asw -.-"
Candyleaf menggerutu, larut kedalam kemarahan yang sudah disimpannya dulu kala.
"Ish,wtfffff" wtf= what the freak ya gais :V (inikan fanfic dibawah umur jadi tidak ada kata kasar *jk 😂).
Candyleaf melihat gambar yang kurang pantas didalam situs tersebut.
"Hatenya segitunya ampe ngepost gambar-gambar begini astajimm"
"Gila, nih bocah ortunya pada kemana, sih? Akun masih make punya ortu ae udah belaga jadi haters" *ooohhhh 😂😂
(Eh,jujur lho Author nemu yang kek begitu di komunitas hatenya)
"Kayaknya cuman itu aja sih yang Author bisa review dari sekarang, ampun dah cringe sekali tuh komunitas...", Candyleaf berhenti dan menghela nafas.
"Oh, iya...ngomong-ngomong makasih ya buat 13k-nya :'D"
"Gak percaya, lho kalau fanfic ini banyak yang baca"
"Bahannya cuman rasa kesal ama imajinasi bhah 😂"
"Dan hal yang bisa dipetik dari cerita ini,sih kalau menurut Author itu....
1. Semua anime itu sama, kok. Banyak nilai moralnya juga :)
2. Aikatsu mungkin termasuk anime yang "overrated", tapi bukan maksudnya kita malah bilang anime yang genrenya sama yakni : Idol harus di hate gegara dituduh "copas". Jalan cerita aja beda, kalau masalah penampilan karakter ada yang sama. Yaudah sih, dikira buat karakter itu gampang? Paling cuman warna rambut/tipe/namanya doang.
3. Persabatan itu penting woe, makanya Author nambahin MLP disini, buat bumbu rahasia + penyedap dari plot/jalan cerita.
Hmmm, keknya itu doang :v"
"Btw, makasih ya buat 13knya :)"
"Author ntar mau ngubah plotnya dikit, biar pada gak bingung dan terlalu gaje/cringe" (maap harus baca ulang 😅)
"And, heyyy" *tayo wkwk
Candyleaf beranjak dari kursinya dan menatap ke arah penonton (readers) sambil mengucapkan..
"Hepi nuw yer!!!"
*ini udah 1/2 bulan Maret dikata masih baru v:
"Eh...telat yak??", Candyleaf kemudian hanya tertawa kecil. Saat itu juga, ia teringat sesuatu...
"Oh, iya pas minggu kemaren...", Candyleaf kembali duduk dan mengecek laptopnya.
"Author dapet notif dari yutup"
"Ternyata ada orang yang minta maaf tentang drama taun entah berapa itu :v"
"Ku menunggu 2/3 tahun hanya untuk mendapatkan permintaan maaf..."
"Hmm, jujur sih...aku mager maafin mereka-mereka itu (hatersss)", Candyleaf menunjukan wajah kesal dan sedih.
"Tbh (to be honest), aku dapet stress dan depresi gara-gara mereka :'/."
"Ah lebay banget, lu Thor"
"Hmm, apakah lebay kalau misalnya kita punya sesuatu yang kita sukai dan ada orang lain yang langsung nge-judge dan membencinya kita bakal diem aja? Marah, kah kita? Sedih, kah?
Tanpa ada orang yang mengerti situasi kita, tanpa ada yang mengerti apa yang telah orang tersebut perbuat kepada kita...
Aku kasihan sama fansnya PriPara ataupun Pretty Rhythm yang sudah pernah di-hate saat itu...
Dan mereka masih bocah juga...tapi dampak dari itu yang jadi masalah :(
It's ok to dislike something, tapi simpan ke opini sendiri aja, kalau ada orang lain yang punya sesuatu yang kalian gak sukai, diemin aja...kalau emang gatel, bilangin baik-baik....jangan ngegas :/"
Tanpa sengaja, sebuah titisan air jatuh ke lengan baju Candyleaf. Candyleaf pun sontak langsung menghapus aliran air yang mulai membasahi wajahnya tersebut.
"Aku ngebuat fanfic ini karena ya...hate tersebut wkwk"
"Dulu, pas masih rame tuh drama. Aku yah yang mash jiwanya bocah ya..."
Candyleaf mencoba mengingat kembali bagaimana ia dulunya."Ugh, it's tottaly cringe 😷", terlihat wajahnya yang kecut saat memori-memori tersebut kembali kepada dirinya sendiri.
"Ya..pokoknya bocah gimana,sih? wkwk 😅"
"Btw...My AiRhytm bakalan punya "sedikit" perubahan :
1. My AiRhythm bakalan punya plot berbeda sedikit (biar gak cringe sangad :'v)
2. Slika itu....eh....tetep jadi kuda laut ehehehe 😅
3. Mane 6, Prism stars, dan Aikatsu idol bakalan jadi "sea ponies" di Aquastria (yep, not Seaquestria but still Aquastria) dan bukan tetep jadi "pony" pas nyebur ke air.
4. Tentang yg "April mop" itu bakalan Author ganti karena terlalu cringe dan sebelumnya Author gak bisa ubah-ubah tuh chapter karena sanking cringenya -.-).
5. Starlight Glimmer ada kemungkinan bakalan jadi mane ke-7 sebelum Sunset Shimmer, dan Sunset Shimmer adalah yang ke-8.
Hmm...keknya itu doang untuk perubahan sekarang, ditunggu update selanjutnya, ya! *wink "
-Candyleaf🍬🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
My AiRhythm (Remaking Chapters)
Fiksi PenggemarBercerita tentang Twilight Sparkle,seorang puteri dari Equestria dan teman temannya yang tersesat didalam portal menuju entah kemana dan mengetauhi sebab mereka terjebak disana Note : Kalau mau baca,imajinasinya harus full Readers, you might be crin...