Sinopsis
Gabriella, gadis berusia 19 tahun, berjalan santai memasuki gerbang kampusnya di Universitas Pakuan Bogor. Ella, yang akan menyebrangi jalan dikejutkan oleh suara klekson motor yang akan berusaha menyengol tubuhnya yang kecil. Ketika ella menutup mata dan menyerahkan dirinya kepada yang maha kuasa, tiba-tiba ia merasakan seorang yang bertangan hangat menyentuh lengannya, memeluknya dan menyelamatkannya. Pemuda itu, Yudistira Kim, pemuda urakan dan bau minuman keras serta berpenampilan layaknya gembel, tersenyum dengan manis. Ella merasakan perasaan nyaman, senyamanan mungkin.
Sehingga suatu malam, saat Ella hendak pulang dari Indomaret dekat rumahnya dan menemukan dua orang pria pemabuk yang mengkroyok Yudis yang tak dapat lari kemana-mana. Ella yang merasakan hutang budi pada Yudis segera mengambil kayu dan memukul kedua kepala pria pemabuk itu. Pemabuk itu marah kemudian ingin menerkam Ella. Yudis menarik tangan Ella dan berlari menjauhi kedua pria pemabuk itu.
Yudis, yang adalah seorang anak dari pasangan pebisnis tionghoa Henry Kim dan Rinda Yesikha, termasuk 10 orang paling kaya di Indonesia, mengklaim bahwa Ella adalah miliknya dan berusaha mendapatkan Ella yang selalu menjauhinya, membuat Yudis semakin genjar dan menyatakan perang asmara pada Ella.
Ella yang melihat ketulusan Yudis merasa tak pantas untuk dicintai oleh orang sebaik Yudis, mengingat masa lalunya yang kelam dan tak bercahaya. Ella menitikkan air matanya dan berdoa agar Yudis tidak mencintainya.
Dapatkan Yudis membuat Ella mencintai dirinya? Dan bagaimana ketika masa lalu Ella akhirnya terkuak dengan tidak pantas? Apakah kata cinta itu tetap melakat pada mereka? Atau apakah cinta itu akan hilang dan berpaling secepat angin yang berhembus?
Kisah percintaan anak muda yang menarik, dan layak untuk dibaca. Selamat membaca dan nikmati sensasi yang mengalir.
Best regard,
Rianie_nie
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Disasster
RomanceKisah percintaan anak muda yang menarik, dan layak untuk dibaca. Selamat membaca dan nikmati sensasi yang mengalir.