part 2

166 2 0
                                    

Aku merasakan ada tangan yang besar dan kekar memeluk pinggangku semakin erat. Ya,tangan besar itu milik park chanyeol. Suamiku yang sangat tampan.

Aku menengok kearahnya,ternyata ia masih tidur pulas. Rambutnya yang berantakan membuatku ingin mengelus rambut itu.

Tidak kusangka pria yang sejak dulu sangat suka menggangguku sampai aku menangis dan mengambil makananku di kantin,kini menjadi suamiku.

"Jangan dilihat terus,aku tahu aku tampan"

Chanyeol bersuara padahal matanya masih terpejam.

"Yasudah aku mau mandi"

Saat aku ingin mengangkat tubuhku dari atas kasur,tiba - tiba chanyeol menarik tubuhku,memelukku lebih erat.

"15menit lagi,aku masih ingin memelukmu sebentar"

Aku bingung harus apa. Pelukan chanyeol semakin erat dan tubuhnya semakin dekat dengan tubuhku.

"Aku tidak tahan dengan bau badanmu,lepaskan"

Sungguh. Badan chanyeol sangat wangi. Wanginya sangat nyaman. Aku berbohong. Aku takut dia melakukan "hal" itu sekarang.

"Benarkah?apa aku harus bangun dan mandi sekarang?"

Tiba - tiba chanyeol menindih tubuhku. Kini ia berada diatasku. ya Tuhan aku harus bagaimana!?!?!

"Ttt-tidak... hanya saja aku tidak nyaman seperti ini" ucapku malu - malu.

"Hey kau berani bohong padaku" chanyeol mencium bibirku kilat.

Pria ini benar - benar membuat jantungku ingin loncat dari tempatnya.

"Yak! Lepaskan aku ingin mandi"

Aku berusaha untuk bangkit dari badan chanyeol yang masih berada diatasku tapi apalah tenagaku yang tidak sebanding dengannya.

"Morning kiss dulu baru aku lepaskan"

Chanyeol menggodaku. Pria setress ini menggodaku di pagi hari.

"Kau mandi dulu" ucapku seadanya untuk menunda ciuman ini.

"Morning kiss chagiya plis"

Chanyeol mengeluarkan wajah imutnya untuk membujukku. Aku tidak tahan dengan wajah imutnya dan aku pun menciumnya.

"Sudah! Sekarang lepaskan aku"

Aku beranjak bangun dan chanyeol bangun menghindar dari tubuhku.

"Aku ingin sandwich,siapkan untukku yang lezat seperti biasanya"

Chanyeol berteriak karna aku sudah di kamar mandi.

Chanyeol POV

Aku memakai kemeja hitam dan celana bahan panjang. Hari ini aku harus berangkat ke kantor menyelesaikan pekerjaanku,aku juga harus bertemu dengan mantan kekasihku.

Lee Soo young. Perempuan yang telah meninggalkan luka cukup dalam. Ia meninggalkanku saat aku sangat mencintainya sampai aku bisa mencintai seorang perempuan lain yaitu lee yoo jin.

"Chanyeol-ah,biar aku yang rapikan dasimu"

Hanya wajah tenang dan senyumnya yang bisa membuatku mampu menjalani kehidupan seperti semula.

"Terimakasih,aku pergi dulu. Jika kau ingin pergi,hubungi aku"

Aku mencium pipi yoo jin dan memeluknya sebelum berangkat kerja. Entah kenapa aku menjadi semangat bekerja setelah memeluk yoo jin.

Sesampainya di kantor,sekretarisku memberiku sebuah map. Aku membukanya dan isinya adalah foto - fotoku dengan soo young selama kami berdua menjalin hubungan.

Apa maunya gadis itu. Kenapa ia datang kembali setelah sudah berhasil merusak semuanya?

CALL ME BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang