Chanyeol duduk termenung di meja kerjanya. Ia memikirkan tentang pertemuannya dengan lee soo young. Ia hanya tidak ingin yoo jin sakit hati mengetahui hal ini apalagi chanyeol tidak pernah menceritakan tentang soo young padanya.
Kejadian itu,saat soo young pergi meninggalkannya hanya demi pria lain membuat hatinya sakit.
#flasback....
"Chanyeol,ayo kita akhiri hubungan ini"
Soo young meminta agar hubungan mereka segera berakhir secara lansung di depan pintu rumah soo young."Kenapa?aku salah apa?"
Pria malang itu hanya bisa bertanya apa salahnya hingga soo young memilih untuk mengakhiri hubungan mereka."Aku...aku dijodohkan dengan pria lain,dua minggu lagi kami akan menikah. Aku harap kau mengerti"
Hanya itu yang soo young ucapkan. Chanyeol yakin alasannya hanya satu,karna ia belum cukup mapan untuk membuat soo young bahagia."Kau serius?aku sedang tidak ingin bercanda lee soo young kumohon"
Chanyeol menitikan airmatanya. Tidak peduli jika ia disebut lemah atau apapun karna baginya soo young sangat berarti,hari - harinya sangat bahagia jika bersama soo young."Aku serius. Aku lelah menjalani hubungan denganmu. Hubungan kita bahkan tidak mendapatkan restu dari orangtuaku. Mianhae"
Soo young berbicara seolah tidak ada beban ataupun perasaan sedih yang menyelimuti dirinya. Justru yang tergambar adalah rasa lega seolah ia terlepas dari masalah. Soo young menutup pintu rumahnya dan meninggalkan chanyeol yang berdiri mematung di depan pintu.
#flasback end....."Hey kau sedang melamun?" Byun baekhyun menghampiri meja kerja chanyeol.
"Ya,aku memikirkan soo young"
Suara chanyeol seperti orang yang sedang frustasi. Ia masih bingung akan keputusannya untuk bertemu dengan soo young.
"Temui saja. Buat dia mengerti jika dia adalah masa lalumu dan kau tidak akan pernah bisa kembali bersamanya" ucap baekhyun menasehati chanyeol.
"Itu pasti akan sulit,aku takut perasaan itu kembali"
Chanyeol menutupi wajahnya dengan kedua tangan besarnya. Ia merasa tidak akan mampu melihat kembali sosok yang pernah menyakitinya dulu.
BUAT YANG BACA VOTE AND COMMENT JANGAN LUPA^^
FOTO YANG DI MULMED ITU SOO YOUNG YAA HEHEHEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME BABY
RomancePark chanyeol dan Lee Yoo jin dua sahabat yang selalu bersama sejak SMA. tapi kini mereka harus menikah karna dorongan dari kedua orangtuanya dan yoo jin harus melalui ujian di pernikahan mereka berdua. ujian seperti apa yang akan dihadapi lee yoo...