kita pasanganlah

43 4 0
                                    

HI !!! keep reading :)

|CHAPTER II|

**************************

jackson masih memeluk hani dengan erat tanpa tahu apa penyebabnya hani menangis. "kmu kenapa ?" tanya jackson. hani belum mengeluarkan suaranya, jackson pun langsung bertanya lagi "kamu kenapa Hani!!" Dengan suara yang serak dan nyaring. "aku habis ngeliat dia lagi, dia ngikutin kita." hani menjawab dengan terkaget-kaget karena dia tak mengira bahwa jackson akan marah sebesar itu. "kamu liat siapa?" jackson dengan menarik kepala hani dan menatapnya. "wooyoung, dia datang."

sebelumnya kejadian mati lampu

hani berjalan kekulkas dengan senyuman manis karena dia habis dibaperin ama jackson oppa, hani mngambil air es dan gelas dan meminumnya namun tiba-tiba hani mendengar suara ''ttEK!!!'' hani pun kaget karena tiba-tiba seisi rumah gelap. hani pun langsung keluar dari kos-kosannya dan melihat stopkontak listrik, ternyata jeglek "aigooo, ternyata jeglek toh. AHHH!" tiba- tiba hani teriak keras ternyata dia dipeluk seseorang dari belakang. tiba-tiba hani bernafas dengan kencang dan dia langsung... membalikkan badanya dan .... dia terkejut bahwa yang memeluknya adalah wooyoung

***********************************

wooyoung adalah mantan pacar hani namun, entah kenapa dia sangat takut dengan wooyoung ini. mungkin, dia takut bakal keingat masa lalu.

************************************

jackson "ahhh, BAJINGAN itu.""sdh ak dh suruh dia pergi."hani dan langsung memeluk jackson dengan erat.

--------------------------------------------------

keesokannya, mereka sudah memakai baju dengan rapi dan mereka memakai kemeja couple dan mereka sudah siap untuk pergi ke kuliah mereka. dengan motor nya jackson hani langsung naik dan memeluk erat jackson dan mereka lgs berangkat .

||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||

sesampai di parkiran dan kedua bad couple ini langsung turun dari motor jackson ini dan jackson tiba2x memegang tangan hani dan berjalan menuju pintu depan universitanya itu. tiba2x mereka disamperi oleh pasangan lain. yaitu lee bo na & tae kwang. langsung tae kwang " eh bad couple apa kalian sudah melakukan kiss, ahh pasti belum kn aishh dasar cuppu kita dong udah.'' kedua bad couple menjawab "sudahlah!!" "coba kasih liat kayak apa kamu ciuman?" Menelan ludah "Ayo hani!!" hani terkejut karena jackson menyetujuinya. jackson sudah melihati bibir hani dan hani pun masih bingung. bibir mereka semakin mendekat!!!! tiba-tiba?

************^^^^^^****************

chapter 2 habis

VOTE and read kawan

Bad CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang