Karay Cecilia febriasti
Itulah namaku.
Aku gadis yang baru saja menginjak kelas satu SMA, aku mempunyai dua sifat yaitu sifatku yang tidak bisa diam dan sifatku yang pendiam.
Sifat tidak bisa diamku ini akan muncul saat aku berkumpul dengan sahabat-sahabatku.
Sifat pendiamku juga bisa muncul saat aku berada dirumah, sebenarnya aku benci saat bel sekolah berdering menandakan bubarnya sekolah.
Aku gadis yang jarang sekali menaati peraturan, troublemaker adalah sebutannya. Semua guru tau kalau seorang Karay adalah biang dari biangnya masalah.
Omong-omong aku tidak pernah peduli lagi dengan yang namanya cowok, kenapa? Karena sudah lima kali aku suka dengan cowok dan lima kalinya aku dibuat sakit hati dengan hal itu.
Php? Atau akunya saja yang terlalu pede? Ya mungkin hanya aku yang terlalu berlebihan menerima anggapan itu.
Kenan Rahman Adinegoro, Mikhail Putra, Satria Syifa Arizal, Vino Abigail, Audi Ferdiansyah. Mereka adalah lima dari kelima orang-orang yang membuat aku terlalu pede.
Bodohnya aku tidak pernah jujur ke-mereka saat mereka bertanya "lo suka sama gue?", aku selalu berfikir apa saat aku bilang "iya" mereka akan menyukaiku kembali? Tidak, mereka akan menjauhi dan meninggalkan aku.
Hatiku selalu sakit, sampai-sampai aku harus selalu memakai topeng agar teman-temanku tidak mengetahui bahwa aku sedang mengalami patahati.
Setiap orang beranggapan, bahwa kisah cinta diumurku ini adalah mainan semata. Tapi apa patah hati termasuk skenario dari permainan?.
Aku tidak pernah merasa keberatan saat mereka(cowok yang aku suka) pergi meninggalkanku, toh aku siapanya? Tapi bisakah mereka tau bahwasanya aku suka dengan mereka.
Love is hurt when they don't know what i feel, hurt so hurt.
CINTA? kadang membuat orang yang terlibat bahagia tetapi terkadang juga membuat orang yang terlibat itu kecewa.
Aku yang terus menunggu, menunggu dan menunggu, sedangkan kamu? Malah bersenang-senang dengan orang lain.
Aku sudah terlalu sering menerima hal seperti ini, sudah hafal dan sudah hatam sampai-sampai aku kapok untuk menerima yang namanya LELAKI.
______________Di part berikutnya aku bakal desc semua tokoh-tokoh cowoknyang ada di first part ini ya..