part 1

154K 1.9K 16
                                    

Warning teypo betebaran....

Jangan lupa vote and comentnya ya....

{Author.pov}
Terlihat mobil lamborgini memasuki parkiran sekolah namia.
Seorang gadis cantik pun keluar dari mobil tersebut, pandangan sisiwa-siswi yang lain pun langsung berubah menengok kearah cewe yang barusan keluar dari lamborgini tadi.

Ya,gadis itu bernama keyra ia baru saja pindah sekolah karna kerjaan orang tuanya.

Dari arah lapangan yang langsung terhubung dengan parkiran seorang gadis dan teman-temanya datang menghampiri keyra.

"Lo murid baru kan?" Tanyanya agak jutek,keyra pun langsung melepaskan kaca mata hitamnya dan tersenyum sinis kearah para cewe yang mendatanginya

"Kalo udah tau kalo gue murid baru kenapa lo nanya lagi!" Jawabnya sinis ditambah seringaiannya,"belagu amat sih lo! Lo ini masih murid baru disini gak usah belagu!" Jawab salah satu gadis yang rambutnya blonde itu.

"Kalo lo gak punya urusan yang lebih penting. Lebih baik lo pada minggir deh.. gue mau masuk kelas!" Usir key yang langsung pergi meninggalkan mereka dan semapat menyenggol bahu salah satu cewe tadi.

"Isshh...liat aja lo nanti. Abis lo.!" Pekik yang menurut key itu adalah ketua dari para cewe tadi. Saat key berjalan dikoridor sekolah semua pandangan mata tertuju padanya.

Hingga ia didepan kelasnya yang sudah diberi tahu terlabih dahulu oleh kepala sekolah, ia di ditahan oleh beberapa cowok, key hanya memandangnya tajam dan sinis

"Bisa gak,lo gak usah ngalangin jalan?" Tanya,"wow santai dong lo itu murid baru disini,jadi lo harus nurutin apa mau kita dulu!" Katanya key tertawa halus,

"Kenapa lo ketawa?"tanya cowo tadi,"eh!emangnya lo pikir diri lo siapa?" Wah kayanya perabg akan dimulai nih...

Dari arah belakang para cowok tadi datang seorang pria yang langsung menarik tangan key, murid-murid yang ada disitu tadi pun langsung melongo. Yap pria itu namanya rigo, ia terkenal dingin,jutek,dan anti cewe banget.

Mereka melongo karena rigo menarik tangan tangan key dan langsung memeluknya
"Jangan pernah ganggu dia kalo , masih pengen hidup!" Ucapnya sinis, entah kenapa key merasa nyaman berada dalam dekapan rigo.

Key pun kembali sadar dari lamunanya dan sontak melepaska pelukan rigo"apa-apaan sih lo,meluk-meluk gue segala kenal aja gak?"pekiknya.

Tanpa meminta persetujuan dari key,rigo langsung saja menarik key keluar kelas, menuju atap paling atas sekolah."lepasin...aw!"pekik key karna cengraman rigo terlalu kuat hingga membuat lengan key lebam. Rigo yang melihat key merintih kesakitan langsung melepasakan genggamannya halus.

{Rigo pov}
"Mate...mate...mate" geram serigalaku namanya max, ia menggeramkan lagi alaram yang menandakn aku dan max akan bertemu dengan belahan hati kami...

Harum peach langsung menjalar masuk kehidung ku, harumnya sanga pekat....dan semakin mendekat kearah ku

Di arah pintu terlihat seorang gadis yang sedang diganguin oleh segerombolan aldo cs, harum tadi pun semakin pekat aku mengikuti saja dan ternyata gadis yang sedang digangguin aldo cs tadi adalah mate ku.

Bagaimana aku mengetahuinya karna max selalu menggeram bahwa gadis itu adalah belahan jiwaku.

Aku pun langsung menariknya dan memeluknya"jangan pernah ganggu dia kalo masih pingin hidup!" Ujar ku menakuti mereka....

Hy reader gaje ya....???maaf ya ini cerita pertamaku tentang serigala-serigalaaan seperti ini. Kalo ada kata yang kurang tepat mohan langsunga aja kasih tau nanati akan aku perbaikan kok...♡♥

Possesif Alpha Mate'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang