part 3

84.4K 1.2K 14
                                    

Hello readers selamt membaca ya...
Ntu diatas gambar baju,sepatu,dan mobil nya si keyra ya....keren kn hahaha...#becanda.

Happy reading ya all semoga tambah suka ceritanya....

Jangan lupa vote and comennya yaaaa...

{Keyra.pov}
Dari tadi si cowo aneh itu memperhatikan ku, aku jadi risih diliatnya.setiap kali aku menengok kearahnya dia pasti pura-pura melihat kearah lain dan itu membuat ku ingin ketawa.

Saat aku ingin menengok kearahnya ternyata ia menatap ku.mata kami pun bertemu.astaga kenapa dia seintens itu melihat ku oh..pasti sudah ada semburan merah di pipiku sekarang.

"Jangan menatap ku begitu!"ujar ku tidak enak.dia hanya terkekeh pelan dan aku semakin menatapnya
Tajam.

Ting ning nung neng(gak tau cara nulisnya)

"Perhatian kepada seluruh murid namia! Malam ini akan diadakan party HUT sekolah...semua murid wajib datang.! Sekian terimakasih.." mendengar pemberitahuan itu seluruh murid pun ribut denang apa yang harus mereka persiapkan malam ini, dan ini mengganggu ku.

"Ayo ikut aku sebentar!" Ucap si cowok tadi yang gak salah namanya....hmmm ri...go ya namanya rigo keren juga."ya namaku keren kan? terimkasih telah mengingatnya!" Katanya sambil tersenyum manis

'Bagaimana dia tau kalo aku memikirkan namanya?'kataku dalam hati...

Aku pun menatapnya bingung dan dia hanya tersenyum"mau kemana kau mau membawaku?" Tanyaku agak tegas. Lagi-lagi dia hanya tersenyum dan entah kenapa melihat senyumnya membuat hati ku luluh.

"Jawab!jangan senyam-senyum aja!" Dia pun menghela nafas panjang " nanti malam biar aku yang jemput kamu!"ucapnya santai aku yang mendengarnya langsung kaget' apa yang dia katakan aku baru kenal dia hanya dalam hitungan jam?kenapa dia mau mengajak ku datang ke pesta itu berdua? Apa dia membuat rencana?"

"Ayolah aku tidak akan berbuat jahat kepada mu!" Ucapnya lagi-lagi dia nenebak isi pikiran ku. Hmm memang nya dia siapa ya bikin penasaran...

Aku pun menyipitkan mataku penasaran"kamu paranormal ya?" Ucapku sambil menaikan satu alis ia pun terkekeh geli mendengar perkataan ku tadi hey...memang apa yang lucu dari pertanyaan ku?

{Author.pov}
Seluruh murid cewe di sekolah namia menatap puja seorang lelaki tampan yah siapa lagi kalo bukan rigo. Mereka terpana debgan senyumnya yang menawan tapi nereka sedikit kecewa karna senyum itu bukan untuk mereka melainkan untuk seorang gadis cantik yang baru saja masuk sekolah di tempat mereka.....
Sampai ketemu lagi ya readers di part berikutnya oh ya....kasih aku saran dong...biar aku tambah mahir nih bikin ceritanya ...ya.

Jangab lupa vote and comennya ya....

Possesif Alpha Mate'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang