part 5

63.5K 1.1K 11
                                    

Sesuai janji ku. Aku akan lanjitin kalo vote nya udah 100. Maaf kalo kesanya kemaren maksa.

Oke langsung aja read....
Jangan lupa vote and comenya ya....

Enjoy....

{Keyra.pov}
Huh hari ini memang sungguh melelahkan, dari pagi pertama aku masuk sekolah aja aku udah di ajakin ribut sama cewe-cewe centil.

Kini aku sedang bermalas-malasan dikamar kesayangan ku yang bernuasa pink,ungu,dan biru muda, dengan gamabar eiffel tower sebagai temanya.

Aku pun melirik kearah jam nakas,sudah jam 6 sore rupanya. Hmm aku jadi gak ya ke pesta itu tapi itukan wajib jadi harus gimana lagi?

Tapi kata-kata si rigo tadi bener gak ya mau jemputin aku? Memang aneh kami baru saja bertemu tapi aku selau merasa nyaman di dekatnya,aneh memang.

Line....(anggap aja bunyi line masuk)

Ku dengar suara  line masuk.

Huh sipa sih ganggu aja tau gak.saat ku buka pola sandi line, aku terkejut.

Rigo D.colin

Nama cowo tadi terpampang jelas di iphone ku, bagaimana dia tau id line ku?

Rigo D.colin: hy!sore honey! Jangan lupa ya jam 8 nanti, aku mau jemput kamu!:-)

Apaaan lagi isi ni pesan pake honey-honeyan segala..

Keyra A.faren: gak usah alay!gue bukan honye lo!

Jawab ku ketus.

Rigo D.colin: yaudah. Cepet sanah kamu siap!

Ini orang siapa sih, merintah-merintah. Huh sudah lah lebih baik aku siap-siap.

*selesai siap-siap*

Setelah beberapa menit berubah menjadi jam aku mempersiapkan diri untuk kepesta, aku pun akhirnya selesai. Dandanan ku cukup simple dress biru dengan rambut yang kugeraikan dan high helss hitam.

{Author.pov}
Tidak berapa lama kemudian bel rumah key pun berbunyi. Ketika membuka pintu tampaklah seorang peria tampan dengan stelan jas bagai bos. Key pun tak kalah cantik dengan stelan dress biru.

Yaampun ini betulan rigo kan???- batin key.

"Malam princess!!" Sapa rigo, yang langsung membuat pipi key bersemu merah, karna ia jarang sekali di perpakukan seperti itu.

Mereka pun berangkat menuju party dengan lamborghini putih milik rigo.
Sesampainya mereka diparty, mereka disambut dengan tatapan terkejut melihat keyra dan rigo 1 mobil. Ketika memasuki ruangan mereka sempat mendengar beberapa murid yang bebisik iri kepada key.

'Astaga!!!rigo datang bersama anak baru itu!! Memangnya apa hubungan mereka?? Apakah mereka berpacaran'  ucapa salah satu dari mereka, key yang tidak sengaja mendengar itu pun merasa risih.

Ketika mereka sudah ditengah altar party tidak sengaja key dan rigo bertemu dengan sivia cs.

Key pun memperhatikan dandanan sivia dari atas sampai bawah. Sivia menggenakan gaun merah bata yang ketat diatas lutut, dan belahan dada yang terturun....

Maaf kalo author baru bisa nerbitkan sekarang karna hpnya author lagi eror maaf sekali lagi bagi para reading yang kelamaan nunggu.

Oke langsung aja lanjut=>

Jangan lupa vote and comennya ya all....happy rading.

Possesif Alpha Mate'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang