Tik.
Tik. Tik.
Hujan deras.
Pagi yang sangat menyebalkan. Gadis kecil itu pun mempersiapkan diri untuk segera berangkat ke sekolah. Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah. Ya sekolah, tau sendiri gimana rasanya hari pertama masuk sekolah itu gimana? Iya, males. Tapi kini tidak untuk gadis kecil ini. Ia sangat semangat untuk sekolah. Saat ia keluar rumah, ada seseorang yang menyapa nya
"Hai Lyn" sapa seorang gadis manis yang berada di depan rumah gadis kecil itu. iya kenalin nama gue Aulyndina. Biasa dipanggil Lyn atau sering sebut gue cuman dua huruf, ya dua huruf 'ul' .
"Eh iya, hai Mey. Ada apa tumben pagi-pagi kesini?" iya Meytha nama sepupu gue. Rumah nya cuman beberapa langkah dari rumah gue, jadi dia sering kerumah gue. Gue sama dia itu deket banget, dari kecil gue sama dia. Gue kenal baik dia.
"Kebetulan gue ketemu lo nih, gue mau minta tolong sama lo, bisa gak kita berangkat sekolah nya bareng? Soalnya motor bokap gue mogok gak jelas gitu"
"Oh gitu, yaudah mey bareng aja kan sekalian" Sekalian? Ya kebetulan gue sama dia satu sekolah.
***
Sesampainya di sekolah baru, ya sekolah baru rasanya beda pertama kali masuk SMA, hawa nya beda, tidak seperti SMP, sangatlah berbeda. Gedung SMA 1000 sangatlah luas, ya SMA 1000 itu sekolah baru gue, lapangan yang luas, bangunan nya pun masih baru, berlantai 4.
"Lyn, gue ke kantin dulu ya, mau beli sarapan"
"Oh ya udah gue tunggu disini ya"
Iseng-iseng gue ngeliat mading, ternyata ada daftar nama-nama murid & kelasnya. Please gue mau liat.
"Aulyndina aulyndina aulyndina" berisik gue didalem hati sambil nyari nama gue di daftar nama murid yang terletak di mading.
Yah kok gak ada.
Gue dimana? Duuuhh..Nah ya, ini yash ketemu.
Wats? X MIA 1? dilantai 4?Btw meytha dimana?
Meytha, meytha, meytha...
Mana mana.
Nah ya, ini.
Wats? X MIA 4? GILS JAUH.Tiba-tiba ada seorang yang memanggil gue dari kejauhan suaranya pun ga teralu kedengaran, tapi gue yakin pasti ada yang manggil gue, "siapa?" tanya gue didalam hati. Pas gue nengok ke belakang, ternyata yang manggil gue tadi itu seorang cowok ganteng, dengan potongan rambut model sekarang, putih, tinggi, dan ber'alis tebal. Dia pun mendekat ke gue.
"Aulyndina? Ya lo lyn kan? Lo inget gue gak? Sumpah lo sekarang beda, Makin cantik" cerocos nya.
Hah? Lo siapa?sumpah ini orang cerewet banget.
"A..a eh iya" jawab gue gugup
Ya gimana gak gugup gue gak tau ini siapa? Lah kok dia bisa tau nama gue? Bahkan nama lengkap gue
Aneh.
Gue pun bengong sebentar.
"Heyy lyn gue nanya, kok malah bengong?" Tanyanya lagi, dengan tatapan matanya yang sangat cool.
"Eh i..iya gak.. anu.. umm gu..gue lupa lo siapa hiks" jawab gue nunduk
"Yah masa lupa sih, gue temen sd lo, gue Andre. Inget kan? Yang dulu lo pernah gue tangisin, ya gara-gara buku tugas lo gue basahin terus lo ga bisa ikut ulangan, terus lo nangis. Haha" jelasnya
Oh ya gue inget, sumpah ya kenapa bisa ketemu ini orang lagi.
Manusia super-super iseng."Yaa.. gue inget. Lo sekolah disini juga?" Jawab gue sambil nyari tempat duduk, dan gue pun duduk dideket mading.