Kedua

84 4 0
                                    


Padahal belum apa apa, mungkin kak Leon itu ada penting ke gue.

Jangan baper dulu lyn.

Please lah jantung tenang betaran aja duh.

Huffttt.

*Leon sudah menjadi kontak*

Leon: "PING!!!"

Aulyn: "kenapa?"

Sent. Sent.

Padahal baru beberapa detik yang lalu jadi kontak, udah nge ping aja.

Okay gue gak mau ke geeran dulu.

Leon: "Aulyndina X MIA 1 kan? Bener?"

Aulyn: "Iya, ini siapa?"

Okay fix gue pura-pura gak tau dulu.

Leon: "gua leon, ketua osis di SMA 1000. Yang kemaren ada dikelas lo. Tau kan?"

Ya taulah, setiap detik gue ngeliatin lo terus. Masa iya gak tau. Batin gue.

Aulyn: "Oh kak leon, iya tau kak. Ada apa?"

Leon: "Gini dek, gua cuman mau ngasih tau. Tadi gua ngeliat data-data anak kelas 10"

Aulyn: "Iya terus?"

Leon: "gua ngeliat data lo, ternyata lo punya banyak prestasi pas di SMP apalagi dalam bidang IPA"

Aulyn: "Iya kak, emang kenapa?"

Leon: "Jadi sekolah kita itu mau ikut lomba olympiade Fisika tingkat kabupaten, ya kali aja lo minat, tapi jujur ya gua berharap lo mau"

Aulyn: "Hah? Seriusan kak? Ya pasti mau lah kak, kapan kak?

Leon: "Hmm, seriusan lo mau? Gini ya besok kita ketemuan aja. Oh atau engga besok pagi gua ke kelas lo. Gimana?"

Aulyn: "Okay kak"

*read*

Tuh kan bener ada penting.
Bukan karna apa-apa.
Untung gue gak teralu kegeeran dulu haha.

Lah ini si Andre ada apaan nge line gue? Ribet.

Ga penting.
Mending gue tidur.

***

Pukul sebelas malam Andre masih juga belum tidur.

Dia masih asik bermain game di handphone nya. Bisa disebut Andre itu gamers yang paling getol.

"Gue ngapain ya? Bete. Belum ngantuk, padahal udah malem. Ah ya, kira-kira Lyn udah bales line gue belom ya?" Batin andre

Lah kok di read doang?

Andre pun langsung pergi ke kamar. Ya mungkin mood nya ancur. Dibilang ancur kenapa cuman gara-gara lyn gak bales chat line nya?

Iya.

Itu bukan hal kecil bagi Andre.
Andre menyimpan perasaan yang dalam ke lyn sudah lama. Sejak SD. Tetapi sampai sekarang lyn belum tau kalo andre punya rasa sayang yang hebat untuk lyn.

Entah ini karma untuk andre atau gimana, dulu juga andre pernah mengabaikan orang yang sayang sama andre.

Apa ini yang namanya cinta?
Yang begitu sakit.
Perih.
Perih luka di luar tubuh tidak seperti perih luka di dalam tubuh.
Iya perih, tetapi tidak berdarah.
Itu yang dirasakan oleh andre.

Tik.
Tik.
Air mata andre pun jatuh dengan deras.
Ketulusan cinta andre itu bukanlah dilihat dari seberapa perhatian yang andre kasih untuk lyn, tetapi melainkan seberapa titik air mata yang jatuh untuk nya.

Cinta Tanpa MaknaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang