Seusainya Ulangan Tengah Semester 1, sekarang giliran Kegiatan Tengah Semester 1 atau sering disebut dengan KTS. Yang akan ada perlombaan volley, basket, dan futsal.
Lyn yang sudah dikenal sejak SMP sebagai atlit Volley dan Meytha sebagai atlit Basket. Sudah pasti mereka berdua ikut dalam perlombaan KTS.***
*chat line group Slain Buzz yang terdiri dari 4 cogan alay*
Oppi: "Eh mau nanya dong gaesssss"
Ferry: "Mau nanya apa sih sayang?"
Angga: "Anjir geli egee ry, dasar jones. Garagara mega gak peka makanya gituh.
Andre: "oit, nape pi?"
Oppi: "Menurut kalian cewek kalo lagi ngambek itu diapain sih?
Ferry: "KAMU TEGA, KAMU SELINGKUH, BODO AH AKU NGAMBEK NIH"
Andre: "oh jadi cewek nya oppi itu lo ry? WKAKA
Oppi: "Tenang aku bisa jelasin semua nya kok"
Read by 1. Tetapi sunyi
Oppi: "Jawab dong yang ngeread baru 1 tapi gue gak tau siapa nih, ih gue ngomong sendiri"
Angga: "Gua yang sider, lagian gua geli liat si ferry ew"
Andre: "coba aja omongin baik baik pi, kali aja dia bisa ngerti. Ya kalo ga ngerti juga mending udahan mungkin dia emang udah ga peduli"
Angga: "Sotoy lu ndre, kek pernah ngerasain cinta aje"
Andre: "ssssstttt diem lo ngga"
Oppi: "Cewek gue alay, dikit dikit ngambek, dikit dikit marah gak jelas, gue aja pernah di gampar gara gara ngeledekin adek kelas kan alig tuh cewek-__- "
Ferry: "Rempong amet idup lu pi, untung gue ganteng wkwk eh maksud gue 'jomblo' WKAKA"
Angga: "Kayak gak alay aja lo pi"
Andre: "gue juga mau nanya dong, menurut kalian kalo kita sayang sama orang terus orang nya itu cuman nganggep kita sebagai temen, gimana?saran plis"
Ferry: "Sepertinya andre sedang merasakan jatuh cinta gaes"
Angga: "Gue tau, pasti Lyn kan?"
Ferry: "Sok tau banget lo ngga"
Andre: "Iya Lyn.."
Andre pun mulai jujur ke teman-teman nya. Ini lah pertama kalinya Andre membicarakan tentang cewek ke teman-teman nya itu.
Yaelah gue jujur malah gak ada yang read. Batin Andre.
Andre mendengus kesal, dan melemparkan handphone nya ke arah tengah kasur yang berselimut putih.
Mengagumimu dalam diam, mencintaimu dalam kesunyian, menyayangimu dalam keheningan mungkin adalah hal yang bisa ku lakukan selagi kamu memiliki perasaan untuk orang lain yang bukan untukku. Apa yang harus aku perbuat selain memendam ini semua? Memaksamu untuk mencintai ku? Oh maaf, aku tidak sejahat itu. Mungkin salah satu nya adalah menunggumu dalam diam sampai kamu menyadarinya. Sampai kapan kamu akan menyadarinya?
Batin Andre, yang sambil menuliskan isi perasaan nya kedalam buku diary milik Andre.
Ya, Andre yang kini semakin rapuh ketika melihat Lyn dan kak Leon semakin dekat. Walaupun Andre tau kalo kak Leon itu hanya menganggap Lyn sebagai adik nya sendiri.