Chapter 4

494 27 9
                                    

Cho Kyuhyun brengsek!

Ji Eun menatap bayangan dirinya yang terpatri di dalam cermin yang berada di kamar mandi apartemen Su Ji. Ia menyentuh bibirnya, sedikit jijik mengingat namja itu sudah merenggut ciumannya begitu saja. Semua fantasinya akan ciuman pertama yang manis dan romantis berantakan sudah. Ya, pria itu sudah merebut ciuman pertamanya-tanpa seijinnya. Kali ini Ji Eun benar-benar kesal pada Cho Kyuhyun!

“Aku melihat beritanya!” Ji Eun mendengar Rika berteriak di line telpon.

“Jangan katakan apa pun soal itu… ku mohon!” Ji Eun mengusap pelipisnya, merasa frustasi. Tanpa di ingatkan pun dia sudah membayangi kejadian itu di otaknya berkali-kali.

Rika mendesah di ujung sana. “Kalau saja kau mendengar saranku…” sesalnya. “Kau tidak mengenal dunia Su Ji, ini yang ku khawatirkan akan terjadi.”

Ji Eun ikut mendesah dan duduk di toilet. Tali kimono mandinya menyapu lantai kamar mandi, namun dia tidak peduli. “Aku benci padanya…”

“Siapa?”

“Cho Kyuhyun…”

“Hah, tentu saja…” Jika saja Rika berada di situ sekarang mungkin dia sudah mengelus punggung Ji Eun untuk menenangkannya.

“Aku benar-benar benci padanya,” Ji Eun menggigit bibirnya. “Sangat benci.”

“Tapi semua sudah terjadi. Tidak ada gunanya membencinya. Apa yang akan kau lakukan selanjutnya? Kau akan tetap meneruskannya?”

Ji Eun memperhatikan jari-jari kakinya yang kedinginan di atas lantai keramik. “Molla …” Ji Eun rasanya ingin menangis saat itu juga. “Tapi ku rasa menyerah adalah pilihan terakhir yang akan ku lakukan.”

“Apa kau yakin?”

Ji Eun mengangguk pelan. “Aku tidak punya pilihan Rika. Aku sudah melakukannya sejauh ini. Tidak mungkin aku menyerah karna ini.”

***

Ji Eun mendengus dan membuang muka saat ia bertemu dengan Kyuhyun di depan pintu ruangan Direktur. Kyuhyun berlagak tidak peduli, meraih kenop pintu agar mereka bisa masuk. Manager Kyuhyun, Cha Ji Heon sempat membungkuk sedikit sembari tersenyum pada Ji Eun, yang di balas gadis itu dengan cara yang sama. Ji Eun akhirnya ikut masuk setelahnya, Su Ho mengikuti di belakangnya.

“Kita tidak punya pilihan lain…” mulai Direktur saat mereka sudah berkumpul. “Meski pun Young Entertainment akan sangat kecewa akan hal ini.”

“Siapa yang peduli dengan mereka?” seloroh Kyuhyun tak acuh.

Direktur Cho menghela napas. “Kau masih bisa bersikap santai seperti itu? Kau sudah lihat apa akibat dari perbuatanmu?”

“Aku melihatnya, dan ini sangat seru,” lagi-lagi Kyuhyun menanggapi dengan santai.

Direktur memegangi tengkuknya, meredam emosi yang dia rasakan. Ji Eun yang duduk berhadapan dengan Kyuhyun tampak kesal menatap pria itu. Kyuhyun menanggapinya dengan menyunggingkan senyum meledek.

Su Ho berdehem untuk memecah keheningan yang tercipta beberapa saat. “Ku rasa ini memang langkah yang tepat untuk di lakukan. Kita bisa mengeluarkan foto Su Ji dan Kyuhyun saat di Jeju. Jadi secara tidak tersirat hal itu sudah menjelaskan bahwa Kyuhyun dan Su Ji memiliki hubungan. Selanjutnya biarkan media mengambil kesimpulan. Keadaan seperti ini justru menguntungkan, karna netizen pasti akan mengira hubungan mereka sedang dalam masalah karna pihak ketiga, hem, Jiyeon. Hal itu pula yang membuat Su Ji menemui presdir Han. Dengan begitu, nama Su Ji sudah di pastikan bersih. Ya, hal ini tentunya akan merugikan Jiyeon, karna itu kurasa kita tidak perlu mengadakan koferensi pers untuk mengkonfirmasikan segalanya. Biarkan publik berasumsi semau mereka.”

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 29, 2013 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The Duck and The SwanWhere stories live. Discover now