About Family...

21K 1.7K 12
                                    

Helloooww (~°3°)~
Ketemu lagi para readersss ...
Kuharap part ini feelnya dapet hehehehe....

Jgn lupa vote+commentnya yawww

CuZzzzzz

Author POV

Ruangan lembap yang sempit dan agak kotor membuat Hoshino terbangun dari efek obat bius yang ada padanya. Dia melihat sekeliling dan sadar bahwa kedua tangannya sudah di borgol ke belakang. Terakhir kali dia mengingat adalah beberapa wajah pria berpakaian hitam dan memakai kacamata hitam juga. Apa yang kali ini terjadi padanya? Hoshino menghela nafas lalu terdengar sebuah suara berat dari arah belakang mengagetkannya.

"Kau sudah sadar?" tanya pria tinggi memakai setelan jas abu - abu dan sedang menghisap rokok tersebut.

"Siapa kau?" tanya balik Hoshino memundurkan tubuhnya dan bersender ke tembok dibelakangnya.

Pria itu berjongkok di depan Hoshino, lalu memegang dagunya dan menolehkan wajahnya ke kiri dan kanan. Lalu tersenyum pelan.

"Yuusuke benar - benar mempunyai selera yang tinggi." tukas pria itu lalu berdiri kembali lagi.

"Kau tidak akan mendapatkan apa - apa dariku!" seru Hoshino menatap tajam kearah pria tinggi itu.

"Benarkah?" pria tinggi itu membuka kacamata hitamnya dan menunjukkan wajahnya yang cukup tampan dan masih terlihat muda.

"Namaku Kotani Takahiro." lanjut pria itu dan meninggalkan Hoshino sendirian.
.
.
.

Yuuji langsung berlari ke toko kue dengan wajah yang ketakutan. Maki yang melihat hal itu langsung menghampiri Yuuji dan bertanya.

"Yuuji mana ibumu?" tanya Maki bingung.

"Ma--Mama, tante" balas Yuuji terbata - bata dan sedetik kemudian dia menangis kencang membuat para pembeli di toko itu melihat ke arah mereka.

Maki menarik Yuuji ke dalam toko agar tidak membuat keributan ketika banyak pelanggan yang datang. Yuuto yang sedang duduk di sofa ruang tamu itu melihat kakak kembarnya itu bingung dan mendekatinya.

"Mana mama, Yuuji?" tanya Yuuto melihat kearah belakang Yuuji dan tidak melihat ibunya itu.

Yuuji masih belum berhenti menangis dan di peluk oleh Maki yang tidak tahu apa - apa.

"Ceritakan apa yang terjadi sayang? Dimana ibumu, Yuuji?" tanya Maki sekali lagi menghapus airmata dari pipi Yuuji yang menggemaskan.

"Ma..Mama dibawa oleh orang yang mencurigakan, tante." jawab Yuuji sesengukan dan berusaha tidak menangis lagi.

"Apa? Siapa Yuuji? Kau sudah beritahu ayahmu?" kaget Maki

Yuuji menggeleng cepat. Maki langsung mengambil ponsel miliknya dan menghubungi Yuusuke, namun sambungan telepon sibuk terus. Tiba - tiba terdengar suara orang masuk dengan paksa ke toko kue dan terlihat seorang pria dengan tubuh tinggi yang baru saja ingin Maki hubungi sudah berada disana.

"Yuuji? Yuuto? Kalian baik - baik saja?" tanya Yuusuke masuk kedalam ruang tamu dan langsung memeluk kedua anaknya itu.

Yuuji kembali menangis dan di ikuti oleh Yuuto, Yuusuke hanya memeluk mereka berdua erat dan mengelus punggung mereka.

"Yuusuke-san, kau sudah tahu tentang hal ini?" tanya Maki khawatir.

Yuusuke melepas pelukannya dan menyuruh mereka berdua untuk naik ke atas. Lalu berdiri kembali dan duduk di sofa yang berada di depannya.

Love Story (BoyxBoy) M-Preg SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang